Medan, makobar.com – Kejadian laka tunggal terjadi di Jalan Jamin Ginting, Medan, Tepatnya didekat Pajus USU, pada Jumat (14/2/2020) dinihari. Mobil jenis Hondra Freed dengan plat nomor BK 936 FS menabrak pohon diatas pembatas jalan yang mengakibatkan mobil dan pengemudi terbakar.

Pihak Polisi berhasil mengidentifikasi jasad korban yang hangus terpanggang dalam mobil. Korban diketahui bernama Hendra Halim (35), warga Komplek Citra Garden Medan. Kejadian lakatunggal tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB, di mana pengemudi dari arah Pancur Batu mau menuju ke arah simpang USU. Namun, tepat di dekat Pajus mobil tersebut menabrak pohon,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol M. Reza Chairul kepada awak media, Jumat (14/2/2020).

“Nahasnya lagi dampak kerusakan pada kendaraannya itu memicu korstleting pada sistem kelistrikan mobil hingga akhirnya terbakar dengan kondisi pengendara yang terjebak di dalamnya,” lanjut Reza.

Disebutkan Kasat, Dugaan penyebab lakatunggal tersebut dikarenakan pengemudi mobil yang mengantuk

“Informasi dari saksi yang melihat kejadian, memang mobil dalam kondisi dipacu dengan kecepatan tinggi,” terang Reza.

Setelah api berhasil dipadamkan oleh dua unit Damkar Pemko Medan, mobil dan korban di evakuasi di Polsek Medan Baru yang selanjutnya di bawa ke RS. Bhayangkara. (mc/min)