Home / Entertainment / News

Jumat, 19 Maret 2021 - 13:52 WIB

Kuota Nonstop Smartfren Kini Lebih Besar Hingga 43 GB

Kuota Nonstop Smartfren Kini Lebih Besar Hingga 43 GB

Kuota Nonstop Smartfren Kini Lebih Besar Hingga 43 GB

makobar.com – Smartfren terus mewujudkan komitmen memberikan produk terbaiknya guna mendukung generasi muda Indonesia berkreasi. Dengan manfaat Extra Kuota gratis, total kuota Kuota Nonstop kini lebih besar hingga mencapai 43 GB. Menggunakan paket ini, pelanggan bisa nonstop internetan di jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance tanpa harus khawatir kuota habis.

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren mengatakan,

“Extra Kuota bukan sekadar memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, namun juga bisa menjadi sarana membuka peluang-peluang baru menggunakan internet. Apalagi manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah lebih dulu ada, dan tanpa tambahan biaya apa pun sehingga pelanggan bisa semakin lancar mengakses internet. Misalnya untuk streaming drama korea, men-download konten atau upload konten ke media sosial, lalu berlatih untuk kompetisi esports.” ungkap jefry

Pelanggan bisa mendapatkan Extra Kuota dengan sangat mudah. Cukup membeli paket Kuota Nonstop Rp45.000 (kuota utama 10 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 4 GB (diberikan 1 GB per 7 hari), dan Rp65.000 (kuota utama 18 GB) atau Rp100.000 (kuota utama 30 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 8 GB (diberikan 2 GB per 7 hari). Kemudian untuk pelanggan yang baru pertama kali install layanan aplikasi pelanggan MySmartfren, dapat memperoleh tambahan bonus kuota 5 GB. Dengan demikian total kuota yang diperoleh mencapai maksimal 43 GB.

Baca Juga  Budidaya Hidroponik Solusi Pertanian Lahan Sempit di Cirebon

Kemudian ketika kuota utama dan Extra Kuota telah habis, pelanggan Kuota Nonstop masih memiliki akses Nonstop yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi ringan, seperti menjelajah internet memakai browser, mengobrol lewat aplikasi pesan instan, atau memanggil transportasi online tanpa menyedot pulsa.

Selanjutnya, pelanggan Kuota Nonstop juga masih memiliki manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diakses setiap jam 01.00 – 05.00 WIB. Manfaat ini terus aktif setiap hari selama masa berlaku paket, dan dapat dipakai untuk internetan di tengah malam tanpa mengurangi kuota yang dimiliki. Streaming video, mendengarkan musik, dan macam-macam kegiatan internet di tengah malam semakin bebas dan lancar.

Baca Juga  Dirlantas Polda Sumut Tinjau Longsor di Jalan Medan-Brastagi

Pelanggan Kuota Nonstop juga bisa mendapatkan banyak rejeki dengan begitu mudah melalui program Rejeki WOW. Hadiah berupa mobil, motor, laptop, dan smartphone dengan total mencapai miliaran rupiah bisa didapat dengan mudah. Cukup install aplikasi MySmartfren, buka aplikasinya dan temukan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal tersebut akan melaju ke Pulau Harta Karun.

Pelanggan langsung mendapatkan hadiah pasti, berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga hadiah utama berupa mobil. Lebih dari itu, setiap hari ada banyak penawaran menarik dan hadiah di aplikasi MySmartfren.

“Jadi tidak usah lagi menunggu. Segera gunakan Smartfren, dapatkan di toko ponsel terdekat dan nikmati internetan lancar menggunakan jaringan 4G LTE Advance terluas di Indonesia, dan nikmati seluruh manfaat juga rejekinya,” kata Jefry Batubara.

 

(mc/yud) 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

News

Peringati HPSN Komunitas di Medan Gelar Aksi Bersih Sungai Babura

News

Evan Dimas Hengkang dari Persija Jakarta
Tilang Elektronik Dirlantas Polda Metro Jaya Berlaku Hari Ini

Entertainment

Tilang Elektronik Dirlantas Polda Metro Jaya Berlaku Hari Ini
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat memantau Pos Cek Penyekatan Labuhan Batu Selatan

News

Cek Pos Penyekatan Kapolda Sumut Pastikan Tugas Personel Berjalan Optimal
Rusia Luncurkan Roket Pemantau Iklim Kutub Utara

Internasional

Rusia Luncurkan Roket Pemantau Iklim Kutub Utara

News

Sanksi Pidana Ancam ASN yang Berkampanye di Medsos

News

Pasien Covid-19 di RS Royal Prima Bunuh Diri

Hukum

Polda Jabar Dalami Asal Usul Sabu di Pesta Narkoba Kompol Yuni