makobar.com | Padangsidimpuan – Kedatangan Sekjen DPP Partai Hanura H. Herry Lontung Siregar yang didampingi keluarga dan anggota DPR – RI Komisi 3 Samsuddin Siregar yang juga dari Partai Hanura disambut Ketua DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan H. Marataman Siregar, SH bersama-sama Sekjen DPC Feryansyah Hasibuan dan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dengan adat mangulosi di Kantor DPC Kota Padangsidimpuan Jalan Sutoyo No 86 Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Sesuai pantauan Makobar. com, Kedekatan dan kekompakan Sekjen DPP Partai Hanura H. Herry Lontung Siregar dengan pengurus DPC Partai Hanura sangat kental begitu juga dengan anggota legislatif yang duduk di DPRD Kota Padangsidimpuan sebanyak lima kursi.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan H. Marataman Siregar, SH dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang kepada Bapak Sekjen DPP Partai Hanura H. Herry Lontung Siregar bersama keluarga, Anggota DPR – RI komisi 3 Bapak Samsuddin Siregar beserta rombongan di kantor DPC Kota Padangsidimpuan, ungkap Marataman.

Lanjut Marataman, Sosok Sekjen DPP Partai Hanura H. Herry Lontung Siregar sudah tidak asing lagi di daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagasel) khususnya Kota Padangsidimpuan ini. Mengingat jadinya Pemerintahan kota (Pemko) Padangsidimpuan merupakan jasa dari Bapak Herry Lontung Siregar, atas tuangan tanda tangan beliaulah bisa menjadi kota kita tercinta ini menjadi Pemko dan dengan pemekaran tersebut makanya saya bisa dudukmenjadi anggota DPRD sampai saat ini, beber Marataman sambil menyuarakan Yel yel Hanura dengan Hanura Bangkit, Hanura Jaya, Hanura Menang.

Selaku Anggota DPR RI dari komisi 3 Samsuddin Siregar dalam sambutannya mengatakan, kehadiran saya disini merupakan mendampingi Sekjen DPP Partai Hanura selaku Wakil ketua tim pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, ungkap Samsuddin.

Samsuddin juga menambahkan, marilah kita mendukung Hanura untuk Menang, mari kita dukung Herry Lontung Siregar untuk duduk di DPR RI karena mengenai pemilihan anggota DPR ini pasti bersambung kepada anggaran untuk pembangunan dan untuk itu marilah kita pilih yang lebih dekat dengan kita yakni Herry Lontung Siregar dengan beliau nantinya akan lebih menggiatkan program pembangunan kepada kita nantinya di Tabagsel ini khususnya kota Padangsidimpuan ini.

Sekjen DPP Partai Hanura dan juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo dan ma’ruf Amin dalam sambutannya mengatakan, Kedatangan saya ke Kota Padangsidimpuan ini adalah tiga agenda yakni Selalu Sekjen DPP Hanura, Selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dan juga Caleg DPR – RI dari Dapil Sumut II No Urut 1, beber Herry Lontung Siregar.

Selaku Sekjen DPP Partai Hanura H. Herry Lontung Siregar menegaskan kepada DPC Hanura dan juga Caleg DPRD Kota Padangsidimpuan supaya selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dan jangan sekali – kali menjanjikan sesuatu kepada masyarakat. Akan tetapi buatlah pola ” Sapa Masyarakat” yakni Sapa dan dengarkan keluhan masyarakat, dan mari kita dukung pemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, singkat Herry Lontung Siregar. (mat)