Kereta Laga Kambing, 2 Warga Sergai Tewas
Mayat Jumiran mengalami luka parah

Berita Sergai – Dua pengendara tewas dan 1 luka ringan akibat terjadi tabrakan kereta terjadi di jalan umum Perbaungan-Pantai Cermin, tepatnya di di Dusun 10, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Minggu (18/3) sekira jam 01.30 wib.

Korban tewas Rizky Bahari (21) warga Dusun 2, Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, Sergai dan Jumiran (37) warga Dusun 2, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Sedangkan Riko Arisdandi (21) warga Dusun 2, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai mengalami luka ringan.

Menurut sumber, malam itu Rizky naik kereta dari arah Pantai Cermin menuju Medan, setibannya di TKP, Rizky mengambil jalur kanan sehingga tabrakan dengan Jumiran mengendarai kereta Yamaha Jupiter MX tanpa plat.

Akibat kejadian itu Rizky mengalami luka parah dengan kondisi wajah remuk sedangkan Jumiran mengalami luka di bagian wajah, mata dan dada remuk. Sementara Riko kala itu dibonceng Jumiran hanya luka ringan.

Riko mengaku, malam itu mereka dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin, namun muncul kereta dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi mengambil jalur kanan dan menabrak kereta mereka.

Baca Juga : Kasus Murid Jilat WC, Ini Kata Kapolres Sergai

“Jumiran nggak sempat mengelak sehingga terjadi tabrakan, aku terpental ke aspal,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom mengatakan, tabrakan disebabkan salah satu pengendara mengambil jalur kanan sehingga mengalami tabrakan.

“Kita masih melakukan penyelidikan ke lokasi dan mencari kereta salah satu korban belum ditemukan,” terangnya.(mc/ap)