Ini Dia Wajah Perampok Indomaret di Simpang Kantor
Pelaku perampokan Indomaret Simpang Kantor Medan Labuhan yang terekam CCTV.

Berita Medan – Masih ingatkah dengan kasus perampokan indomaret di Jalan Yosudarso , Simpang Kantor ,Kecamatan Medan Labuhan yang terjadi pada (7/4/2018) lalu.

Sudah tiga minggu berlalu, polisi masih belum bisa menungkap pelakunya. Selama itu pula, hasil penyelidikan terkait kasus ini belum bisa menunjukan perkembangan.

Hal ini terbukti sampai saat ini pelaku yang dalam aksi menggunakan senjata laras panjang belum tertangkap.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon ketika dikonfirmasi makobar.com, Selasa (17/4) menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk meringkus pelakunya.

“Kita masih terus melakukan upaya pengungkapan ,mohon dukungannya terimah kasih,” sebutnya.

Ia mengungkapkan pihaknya telah mengetahui ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV yang berada di dalam indomaret. Kendati demikian ,pelaku masih dalam pengejaran.

“Anggota saat ini sedang melakukan pengejaran. Kalau pelaku telah tertangkap akan kita kabari,” ungkapnya.

Baca Juga : 31 Preman Belawan Diciduk Personel Polres Pelabuhan Belawan

Sementara , Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama ketika dikonfirmasi terkait kasus perampokan ini enggan memberikan keterangan alias bungkam.

Sekedar mengingatkan, aksi perampokan mengunakan senjata api terjadi di Indomaret Simpang Kantor, pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp. 150 juta di dalam brankas.

Aksi perampokan itu terjadi saat karyawan yang bertugas hendak bersiap-siap menutup gerai Indomaret tersebut. Namun, tiba-tiba pelaku perampokan yang menggunakan helm dan membawa senjata api laras panjang masuk serta mengancam karyawan untuk menyerahkan uang.

Takut dengan ancaman perampok , karyawan Indomaret segera memberikan mengumpulkan uang dari mesin kasir dalam satu kantong plastik dan menyerahkan kepada pelaku. Melihat situasi berjalan aman selanjutnya pelaku kabur meninggalkan Indomaret tersebut. (mc/ameq)