Home / News

Minggu, 2 Agustus 2020 - 22:10 WIB

Kasatlantas Polrestabes Medan Imbau Pengendara tidak Memotong Jalur

Medan, makobar.comKepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengimbau pengendara tidak menyalip atau memotong jalur.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kemacaten arus lalu lintas di kawasan jalur Medan-Berastagi dan sebaliknya pada puncak arus balik Idul Adha 1441 Hijriah.

“Hingga saat ini, arus lalu lintas dari Tanahkaro menuju Kota Medan belum terputus. Padat, namun lancar,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny yang terjun langsung melakukan pengamanan di titik Green Hill Jalan Jamin Ginting Sibolangit, Minggu, (2/8/2020) malam.

Baca Juga  Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online

Guna memberikan rasa aman dan nyaman, lanjut dijelaskan mantan Kabag Sumda Polrestabes Medan ini, pihaknya menerjunkan 40 personel yang bersiaga dan disebar di jalur Medan-Berastagi dari pagi hingga malam.

“Personel tersebut sengaja dikerahkan mulai pagi hari hingga malam untuk mengatisipasi kemacetan lalu lintas, kecelakaan maupun adanya kerusakan kendaraan yang hilir mudik. Dan hingga saat ini, kita masih menjaga jalur jangan sampai ada trouble,” jelasnya.

Baca Juga  Ops Patuh Toba, Dirlantas: Target Kita Pelanggaran Lalin yang Berpotensi Kecelakaan

Selain itu, orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini mengimbau pengendara untuk tetap waspada dan memperhatikan keselamatan.

“Kepada seluruh pengendara diminta agar tetap memperhatikan keselamatan ketertiban jangan saling menyalip apabila terjadi antrian dan jaga kecepatan sehingga bisa selamat sampai tujuan,” imbaunya.

Sebelumnya, guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pada puncak arus balik libur Idul Adha 1441 Hijriah, Satlantas Polrestabes Medan dan personel Unit Lalu Lintas Polsek Pancurbatu bersiaga di jalur wisata Medan-Berastagi. (mc/Jam)

Share :

Baca Juga

Gunakan JKN-KIS Ibu ini Biaya Cuci Darah 3 Kali Seminggu Nol Rupiah

Ekonomi

Gunakan JKN-KIS Ibu ini Biaya Cuci Darah 3 Kali Seminggu Nol Rupiah

News

Pasien Covid-19 di RS Royal Prima Bunuh Diri

Hukum

Tolak Omnibus Law, Kapolda Sumut Sarankan Buruh Gugat ke MK

News

Kapolda Turun Langsung dan Tegur Masyarakat yang Tidak Bermasker
Anak Bisa Stress Karena Terlalu Lama Dirumah Ini Cara Atasinya

Entertainment

Anak Bisa Stress Karena Terlalu Lama Dirumah Ini Cara Atasinya
Pemanfaatan Batu Bara Untuk Masak Bakal Tekan Impor LPG

Ekonomi

Pemanfaatan Batu Bara Untuk Masak Bakal Tekan Impor LPG

News

BPODT Kampanyekan AKB Bareng Komunitas Gerakan Danau Toba Bersih

News

Guru SMPN 19 Provokasi Siswa untuk Menolak SKPI