Home / News

Minggu, 2 Agustus 2020 - 22:10 WIB

Kasatlantas Polrestabes Medan Imbau Pengendara tidak Memotong Jalur

Medan, makobar.comKepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengimbau pengendara tidak menyalip atau memotong jalur.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kemacaten arus lalu lintas di kawasan jalur Medan-Berastagi dan sebaliknya pada puncak arus balik Idul Adha 1441 Hijriah.

“Hingga saat ini, arus lalu lintas dari Tanahkaro menuju Kota Medan belum terputus. Padat, namun lancar,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny yang terjun langsung melakukan pengamanan di titik Green Hill Jalan Jamin Ginting Sibolangit, Minggu, (2/8/2020) malam.

Baca Juga  Cabuli ABG Penuh Nafsu, Pria Ini Dimasukan ke Kerangkeng

Guna memberikan rasa aman dan nyaman, lanjut dijelaskan mantan Kabag Sumda Polrestabes Medan ini, pihaknya menerjunkan 40 personel yang bersiaga dan disebar di jalur Medan-Berastagi dari pagi hingga malam.

“Personel tersebut sengaja dikerahkan mulai pagi hari hingga malam untuk mengatisipasi kemacetan lalu lintas, kecelakaan maupun adanya kerusakan kendaraan yang hilir mudik. Dan hingga saat ini, kita masih menjaga jalur jangan sampai ada trouble,” jelasnya.

Baca Juga  9 Kendaraan Balap Liar dan Knalpot Blong Dijaring

Selain itu, orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini mengimbau pengendara untuk tetap waspada dan memperhatikan keselamatan.

“Kepada seluruh pengendara diminta agar tetap memperhatikan keselamatan ketertiban jangan saling menyalip apabila terjadi antrian dan jaga kecepatan sehingga bisa selamat sampai tujuan,” imbaunya.

Sebelumnya, guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pada puncak arus balik libur Idul Adha 1441 Hijriah, Satlantas Polrestabes Medan dan personel Unit Lalu Lintas Polsek Pancurbatu bersiaga di jalur wisata Medan-Berastagi. (mc/Jam)

Share :

Baca Juga

News

Polsek Medan Baru Kurban Sapi 3 Ekor

News

Tim Dosen USU Serahkan Pencuci Keran Berpedal ke Puskesmas Simalingkar

News

Ops Patuh Toba, Dirlantas: Target Kita Pelanggaran Lalin yang Berpotensi Kecelakaan
Rekrutmen Karyawan Telkomsel Diperketat

Hukum

Rekrutmen Karyawan Telkomsel Diperketat 

Hukum

Cabuli ABG Penuh Nafsu, Pria Ini Dimasukan ke Kerangkeng

Ekonomi

Saka Hotel Sediakan Rp 250 Ribu Per Kamar Hadapi New Normal
Fitur yang berguna memblokir pengguna lain agar tidak dapat mengundang Anda kedalam grup

Entertainment

Ini Caranya Cegah Orang Asing Undang Anda Ke Grup WhatsApp
Gawat Ilmuwan Sebut Efek Jangka Panjang Covid-19 Rusak Berbagai Organ

News

Gawat Ilmuwan Sebut Efek Jangka Panjang Covid-19 Rusak Berbagai Organ