Berita Tanjungbalai, makobar – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima audiensi Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama (LDNU) Kota Tanjungbalai.

Turut mendampingi, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kabag Sumda Kompol Mj. Siregar, Kasat Reskrim AKP Selamat Kurniawan Harefa SH, Kasat Pol Air AKP Agung Basuni SIK serta Kasat Intelkam J.F. Simanjuntak.

Sedangkan dari LDNU Kota Tanjungbalai dihadiri Ustaz Khairul Abdi MM, Ketua LDNU,
Ustaz Muhammad Yunus Wakil LDNU, Ustaz Sayyid Algajali, Zulkifli, Ustaz Mahyaruddin, Najaluddin, M Yakub.

Dalam pelaksanaan audiensi ini, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyambut hangat atas kunjungan dari Bapak-bapak Nahdatul Ulama Kota Tanjungbalai, dan pihaknya berharap dukungan serta partisipasinya dalam kepemimpinan selaku Kapolres Tanjungbalai yang baru.

“Atensi Saya selaku Kapolres yang baru di kota Tanjungbalai ini terutama dalam hal lalu lintas dan narkoba. Namun dalam hal narkoba, Saya selaku Kapolres akan saya bersihkan dulu anggota saya dari dalam baru kemudian saya bertindak keluar memberantas peredaran narkoba di kota Tanjungbalai,” ujar Kapolres seraya menegaskan Polres Tanjungbalai siap mendukung kinerja dari NU di kota tersebut.

Diakhir kegiatan audiensi ini, Kapolres Tanjungbalai menyampaikan harapannya kepada ustaz NU yang hadir agar kepada masyarakat ditumbuhkan rasa kesadaran untuk tidak takut kepada polisi.

“Sehingga cita-cita saya untuk membuat kegiatan Polisi Rindu Masyarakat (PRM) terwujud di kota Tanjungbalai ini,” pesan Kapolres. (mc/Jam)