Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi dari LDNU

Berita Tanjungbalai, makobar – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima audiensi Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama (LDNU) Kota Tanjungbalai.

Turut mendampingi, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kabag Sumda Kompol Mj. Siregar, Kasat Reskrim AKP Selamat Kurniawan Harefa SH, Kasat Pol Air AKP Agung Basuni SIK serta Kasat Intelkam J.F. Simanjuntak.

Sedangkan dari LDNU Kota Tanjungbalai dihadiri Ustaz Khairul Abdi MM, Ketua LDNU,
Ustaz Muhammad Yunus Wakil LDNU, Ustaz Sayyid Algajali, Zulkifli, Ustaz Mahyaruddin, Najaluddin, M Yakub.

Dalam pelaksanaan audiensi ini, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyambut hangat atas kunjungan dari Bapak-bapak Nahdatul Ulama Kota Tanjungbalai, dan pihaknya berharap dukungan serta partisipasinya dalam kepemimpinan selaku Kapolres Tanjungbalai yang baru.

Baca Juga :  Kamu yang Mana dari Empat Kepribadian Dilihat dari Memencet Pasta Gigi
Baca Juga :  Kamu yang Mana dari Empat Kepribadian Dilihat dari Memencet Pasta Gigi

“Atensi Saya selaku Kapolres yang baru di kota Tanjungbalai ini terutama dalam hal lalu lintas dan narkoba. Namun dalam hal narkoba, Saya selaku Kapolres akan saya bersihkan dulu anggota saya dari dalam baru kemudian saya bertindak keluar memberantas peredaran narkoba di kota Tanjungbalai,” ujar Kapolres seraya menegaskan Polres Tanjungbalai siap mendukung kinerja dari NU di kota tersebut.

Diakhir kegiatan audiensi ini, Kapolres Tanjungbalai menyampaikan harapannya kepada ustaz NU yang hadir agar kepada masyarakat ditumbuhkan rasa kesadaran untuk tidak takut kepada polisi.

“Sehingga cita-cita saya untuk membuat kegiatan Polisi Rindu Masyarakat (PRM) terwujud di kota Tanjungbalai ini,” pesan Kapolres. (mc/Jam)

Artikel Terkait

Wakapolda Terima Rekomendasi Kajian Cepat Ombudsman Sumut

Medan, makobar.com-Wakapolda Sumatra Utara, Brigjen Pol Dadang Hartanto terima rekomendasi hasil kajian cepat (Rapid Assemen) Ombudsman RI Perwakilan Sumut.

Sinopsis Film Tracers: Kisah Para Pengantar Pesan Naik Sepeda

makobar.com - Film Tracers dijadwalkan akan tayang malam ini di stasiun televisi kesayangan anda pada Senin (27/4/2020) pukul 23.00 WIB. Film karya...

Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh

makobar.com - Sebagian orang lebih memilih mengonsumsi obat herbal untuk menyembuhkan penyakitnya. Daun jambu biji, salah satu obat herbal yang ampuh menurunkan...

Kamis 9 Juli 2020, Harga Emas Antam Naik di Rp940.000 Per Gram

makobar.com - Pada perdagangan hari Kamis (9/7/202) pagi harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM)...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email