Home / News

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Kapolres Tanjungbalai Beri Bansos untuk Anak Personel Berprestasi

Tanjungbalai, makobar.comKapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira  memberikan bantuan sosial (bansos) untuk anak personel yang berprestasi di sekolahnya masing-masing.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, Ny Dita Yudha Prawira itu sengaja diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020.

“Bansos yang diberikan kepada lima anak berprestasi yang merupakan putra-putri personel Polres Tanjungbalai ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian kita kepada pendidikan anak, terlebih putra dan putri dari personel Polres Tanjungbalai,” ujar AKBP Putu Yudha usai menyerahkan bansos di Lobi Utama Polres Tanjungbalai, Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai seperti dihimpun makobar.com, Sabtu, (8/8/2020).

Baca Juga  Jenazah Reaktif Corona di Medan Dimakamkan Masih Pakai Daster

Lima anak berprestasi tersebut, lanjut dijelaskan mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini, masing-masing merupakan putra dan putri dari Aiptu Syafruddin, Aiptu B Siregar, Aipda EC Simamora, Aiptu Ruslan dan Aipda HJ Siahaan.

“Sedangkan masing-masing paket berisikan bantuan satu unit handphone merk Samsung beserta kartunya,” jelas Kapolres.

Kepada putra-putri berprestasi tersebut, sebut Kapolres, dirinya berharap bantuan yang diberikan itu dapat dijadikan sebagai fasilitas pendukung untuk mengukir prestasi akademik.

Baca Juga  Rektor USU Dikabarkan Negatif Terpapar Virus Corona

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung proses belajar. Tetap bersemangat dalam mengukir prestasi di sekolah baik dalam hal belajar maupun dalam hal lainnya yang bersifat positif,” sebut mantan Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Untuk itu, kata Kapolres, ia berharap bantuan yang diberikan menjadi motivasi bagi putra dan putri personel Polres Tanjungbalai lainnya untuk mengukir prestasi.

“Semoga lebih banyak anak-anak dari personel Polres Tanjungbalai yang berprestasi di sekolahnya,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Tanjungbalai ini. (mc/Jam)

Share :

Baca Juga

RRI Surabaya Hentikan Operasional Akibat 54 Karyawannya Positif Covid-19

News

Update Corona, Di Sumut 3965 Sembuh dan 6827 Positif Serta 315 Meninggal Dunia
Dibekali Baterai 6000 mAh Realme C15 Pertama Hadir di Indonesia

News

Dibekali Baterai 6000 mAh Realme C15 Pertama Hadir di Indonesia

News

Polres Tanjungbalai Gelar Razia Gabungan

News

Grand Arabia Hotel Sediakan Paket Weeding dan Ulang Tahun

News

Bantu Penderita Kanker Rahim, Kabaharkam: Jangan Berhenti Berbuat Baik Kepada Sesama
Google Doodle 23 Juli 2020 Tampilkan Tema Hari Anak Nasional

Entertainment

Google Doodle 23 Juli 2020 Tampilkan Tema Hari Anak Nasional

News

Promo Adaptasi Baru, Grand Arabia Hotel Gandeng Radio

News

FKPT Sumut Gelar Dialog Peran Perempuan Agen Perdamaian