Home / News

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:45 WIB

Kapolres Tanjungbalai ajak Tokoh Agama Jaga Toleransi

Tanjungbalai, makobar.comKapolres Tanjungablai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengajak tokoh agama di wilayahnya untuk sama-sama menjaga toleransi.

Ajakan tersebut disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Tanjungbalai itu dalam kunjungan silaturahminya kepada tokoh-tokoh agama, Ustazd Indra Syah l di Jalan Daulay Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, H Amir, Jalan MT Haryono Kelurahan Karya No. 08, Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan pengurus klenteng Dewi Samudera Pantai Amor, Jalan Asahan Tanjungbalai, Kamis, (30/7/2020).

“Pada kesempatan ini, Saya mengajak seluruh tokoh agama dengan terus mengimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar terciptanya situasi kondusif di kota Tanjungbalai,” ajak Kapolres.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Tanjungbalai Ringkus Pengedar Sabu-sabu Teluk Nibung

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini berharap kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama agar dapat memberi masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Untuk itu, kita berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Tanjungbalai. Sebab, tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud,” harap Kapolres seraya mengimbau para tokoh agama untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan selalu menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga  Label Palestina Terhapus dari Google Maps. Ada Apa Ya?

Selain melakukan dialog tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kapolres Tanjungbalai yang didampingi oleh Wakapolres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak dan Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol S Purba menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dan tokoh agama.

Sementara itu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai menegaskan pihaknya siap mendukung dan membantu tugas-tugas Kepolisian dalam mewujudkan kekondusifan kamtibmas di wilayah tersebut. (mc/Jam)

Share :

Baca Juga

News

Bupati Tapteng jadi Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut

News

Bubarkan Balap Liar, 3 Kendaraan Diamanakan Polres Tanjungbalai
Fitur yang berguna memblokir pengguna lain agar tidak dapat mengundang Anda kedalam grup

Entertainment

Ini Caranya Cegah Orang Asing Undang Anda Ke Grup WhatsApp
Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online

Entertainment

Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online
Prostitusi Artis

Hukum

Artis FTV Diduga Prostitusi Terselubung Diciduk Polisi di Medan

News

Kornelius Sipayung, Uskup Agung Medan Positif Corona
Google Doodle 23 Juli 2020 Tampilkan Tema Hari Anak Nasional

Entertainment

Google Doodle 23 Juli 2020 Tampilkan Tema Hari Anak Nasional

News

Patroli Blue Light Sikat Dua Kelompok Geng Motor di Tanjungmorawa