Berita Sergai – Amar (46) merupakan pengedar sabu ditangkap Sat Narkoba Polres Sergai dari rumahnya di Dusun 5, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, berikut barang bukti 5 paket sabu, Jumat (2/3).

Penggrebekan dipimpin langsung Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH,MSi sempat mengundang perhatian masyarakat sekitar sehingga disekitar rumah tersangka dipenuhi warga sekitar.

Namun tersangka berhasil dibawa ke Polres Sergai dengan menggunakan 2 unit mobil dan beberapa personil Sat Narkoba menggunakan sepedamotor.

Baca Juga : Bandar Sabu Sergai Ditangkap

Penangkapan Amar mendapat respon dari masyarakat. Hal itu terlihat dari teriakan warga minta polisi terus memberantas narkoba di Tanjung Beringin yang telah meresahkan masyarakat.

“Kampung baru juga harus digrebek lagi, karena masih banyak sabu beredar,” teriak seorang ibu dilokasi penangkapan.

Amar mengaku, dirinya sudah lama mengedarkan sabu disekitar Tanjung Beringin. Namun Amar berbelit-belit ketika ditanya asal sabu dibelinya untuk diedarkan.

“Sabu ini aku beli dari orang Aceh,” kilahnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sergai AKP Neli membenarkan penangkapan itu, namun pihaknya belum bisa merinci barang bukti ditemukan disebabkan masih dalam pengembangan.

“Tadi ada penangkapan dan Kapolres Sergai langsung dilapangan, namun masih mengembangan,” ujarnya.(mc/ap)