Kapoldasu Bangga Baharuddin Saputra Raih Penghargaan PNS Berprestasi

makobar.com | MEDAN – PNS Polri yang berprestasi mendapat apresiasi dari Pimpinan Polri, karena perannya membantu tugas Kepolisian memberi kontribusi positif. Rabu (24/4/2019) lalu, di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri, MM didampingi Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina Tk. I dr. Niken Manohara, M. Gizi dan Para Kepala Biro dijajaran AS SDM Polri memberikan piagam penghargaan.

Bersama 6 orang PNS yang menerima penghargaan tersebut salah seorang PNS Baharuddin Saputra, SH Staf Humas Polda Sumut yang dipercaya oleh Kapolda di Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata News Poldasu dan terpilih sebagai Ketua Dewan Kesenian Sumatera Utara (DKSU) periode 2017-2022.

Baca Juga :  Baharuddin Saputra: Mari Merajut Kebersamaan dalam Ikatan Silaturahim
Baca Juga :  Sebanyak 271 Bintara Muda Dilantik Kapolda Sumut di SPN Hinai

Atas Penghargaan yang diterima PNS Baharuddin Saputra, SH Staf Humas Polda Sumut tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH ketika dimintai tanggapannya ketika berkunjung ke Warung Jurnalis, Senin (29/4/2019) di Jalan Agus Salim Medan mengatakan merupakan suatu kebanggaan dan bukti keberhasilan pimpinan di dalam instansi tersebut.

“Kalau ada personil yang berprestasi dengan menerima penghargaan, itu karena keberhasilan pimpinannya memimpin,”ujar Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH didampingi Kabid. Humas Poldasu Kombes Pol Tatan DA.

Sebelumnya, Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri menjelaskan, pemberiaan penghargaan setelah telah melakukan penilaian, sehingga ada beberapa orang PNS Polri yang terpilih Sebagai PNS Polri berprestasi dan berinovasi yang membawa nama baik Polri di luar tugas utamanya.

Baca Juga :  Bayi Yatim Piatu Penderita Gizi Buruk Akhirnya Dibantu Kapolda

Artikel Terkait

Kalapas Prayer Manik Lakukan Razia Rutin, Sebuah Handphone dan Tiga Sajam Ditemukan

makobar.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Siantar EP Prayer Manik melakukan razia rutin di lingkungan lapas yang ia pimpin.

Satpolairud Polres Tanjungabalai Amankan 34 TKI Ilegal

Tanjungbalai, makobar.com-Patroli perairan Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Tanjungbalai mengamankan 34 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal.Para...

Sinopsis Film The Tuxedo: Jackie Chan Jadi Seorang Supir Taksi

makobar.com - Anda penggemar film action? Malam ini Jackie Chan akan beraksi di film The Tuxedo, film yang akan ditayangkan untuk mengisi program Bioskop...

Film The Forbidden Kingdom: Jackie Chan dan Jet Li Mencari Tongkat Emas

makobar.com - Film The Forbidden Kingdom akan kembali tayang di Bioskop Trans TV Kamis (28/5/2020), pukul 21.30 WIB.The Forbidden Kingdom adalah karya...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email