Home / News

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:57 WIB

Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut Ikuti Rapim Polri Tahun 2021 Secara Virtual

Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut Ikuti Rapim Polri Tahun 2021 Secara Virtual

Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut Ikuti Rapim Polri Tahun 2021 Secara Virtual

makobar.com – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si bersama Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Ka BNNP Sumut Brigjen Pol. Drs. Atrial,S.H, dan PJU Polda Sumut mengikuti Rapim Polri Tahun 2021 secara virtual di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Kegiatan Rapim Polri Tahun 2021 diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 16 s/d 17 Februari 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si

Pada hari pertama pelaksanaan kegiatan diawali dengan penyampaian hasil evaluasi Pelayanan Publik dan Penghargaan Kategori Pelayanan Prima oleh Kemenpan RB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit memberikan arahan khusus dengan topik, “Strategi Polri dalam melaksanakan penanggulangan Paripurna Covid19 Pemulihan Ekonomi Nasional dan Arah Kebijakan Kapolri guna Mendukung Rencana Kerja Tahun 2021”

Baca Juga  Jendral Polisi yang 2 Tahun Lagi Pensiun Kemungkinan Duduki Posisi Kabareskrim

Berikut ada beberapa narasumber dalam memberikan pembekalan yaitu dari Menko Polhukam menyampaikan “Kebijakan dan Strategi Kemenko polhukam dalam penanggulangan Covid-19 yang Paripurna dan Pemulihan Ekonomi Nasional Guna Mewujudkan Stabilitas Kamdagri dan Tegaknya Kedaualatan NKRI,

Selanjutnya, Menteri PPN/BAPPENAS, dengan topik “Strategi Pembangunan Nasional, arah kebijakan,serta pengembangan kerangka regulasi, kelembagaan dan pendanaan ditengah kondisi ekonomi global terdampak pandemi Covid-19”

Mendagri memberikan pembekalan dengan topik, “Kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam Penanggulangan Covid-19 Yang Paripurna dan Pemulihan Ekonomi Nasional tahun 2021”,

Baca Juga  Bupati Tapteng Ajak Pengurus BKM Di Kecamatan Pandan Bersama Berantas Perjudian Dan Berbagai Tempat Maksiat

Pembekalan dari KA BIN. Dengan topik “Ancaman dan Strategi Penanggulangan Covid-19 yang Paripurna dan Pemilihan Ekonomi Tahun 2021”

Yang terakhir sekaligus penutup di hari pertama Rapim adalah pembekalan dari KA BNPB, dengan topik “Strategi BNPB dalam rangka penanggulangan Covid-19 Yang Paripurna dan Pemulihan Ekonomi Tahun 2021”

Sementara itu, dihari kedua pelaksanaan Rapim beberapa narasumber yang memberikan pembekalan yaitu Irwasum Polri, Kabaintelkam Polri, Kabareskrim Polri, Kabaharkam Polri, Asrena Kapolri, Asops Kapolri dan diakhiri pembulatan dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dilanjutkan dengan pernyataan penutupan Rapim Polri Tahun 2021. (mc/yud) 

Share :

Baca Juga

Komjen pol agus andrianto

News

Baharkam Polri dan BRI Perkuat Kerja Sama Sebagai Wujud Negara Hadir di Tengah Masyarakat
Pengembang perumahan diduga serobot wilayah DAS (foto: perwakilan pengembang dan camat medan sunggal)

Hukum

Pengembang Perumahan Mega Belibis Mansion Diduga Serobot Lahan DAS Sungai Bedera Di Medan Sunggal
Bobby Nasution Serahkan 50 Unit Laptop dan Wifi Gratis di Sekolah

News

Bobby Nasution Serahkan 50 Unit Laptop dan Wifi Gratis di Sekolah
4 Gerakan Sederhana Bantu Atasi Vertigo

Artikel

4 Gerakan Sederhana Bantu Atasi Vertigo

News

Remaja 13 Tahun di Gilir Ayah dan Abang Kandung nya Sendiri Di Deli Serdang

News

Segera Tinggalkan Masjid atau Tempat Ibadah Usai Sholat Idul Adha

News

Istri Alm Ilham Pane Wartawan Jelajahnews.id Terharu Kedatangan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi
bersepeda

News

Bersepeda Makin Aman dan Nyaman dengan Gadget Kece