Berita Medan, makobar – Gara-gara kedapatan mengantongi sabu dan senjata tajam (sajam), Sugantinur (29) ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Warga Jalan Perjuangan Gang Tapanuli Nomor 9-A Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ini ditangkap saat berada di Jalan Menteng VII, tepatnya di depan Komplek PIK pada hari Kamis 14 Maret 2019 kemarin.

Kapolsek Medan Area, Kompol K Sianturi S.Sos yang dikonfirmasi makobar.com, Sabtu, (16/3/2019) membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar. Penangkapan terhadap tersangka itu berdasarkan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang menyebutkan di kawasan Menteng, tepatnya di seputaran Komplek PIK Medan sering terjadi pencurian dan tindak pidana narkotika,” ujar Kompl K Sianturi.


Lebih lanjut dijelaskan Sianturi, petugas yang menindaklanjuti infoemasi tersebut langsung melakukan penyelidikan.

“Ketika mendapati tersangka, petugas yang melakukan penggeledahan mendapati barang bukti narkotika jenis sabu berikut sebilah pisau,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini.

Usai diamankan, kata Sianturi, tersangka berikut barang bukti sabu dan sajam beserta Honda Vario pelat BK 150 BK 5940 AHA langsung digelandang ke Mapolsek Medan Area untuk diproses.(mc/Jam)