Home / News

Kamis, 15 Oktober 2020 - 23:40 WIB

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Raih Gelar S2

makobar.com – Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin akhirnya menyelesaikan pendidikan S2 dalam kurun waktu tiga tahun dan ini menjadi sejarah bagi orang nomor satu di Reskrim Polsek Medan Kota.

Pria asal Sidoarjo Jawa Timur yang berhasil meraih banyak prestasi selama bertugas di jajaran Polda Sumut, saat ini masih menjabat sebagai Kanit Reskrim di Polsek Medan Kota.

Iptu Ainul Yaqin SIK MH, merupakan seorang Akpol yang rendah hati, ramah dan ulet menjalani tugas sehari-hari, beliau menyelesaikan S1 nya di STIK-PTIK dan diwisuda pada tahun 2014 mendapatkan gelar, Sarjana Ilmu Kepolisian (SIK).

Baca Juga  dr Erwin Parlindungan Marpaung Meninggal Karena Covid-19

Ainul Yaqin lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2013 ini adalah putra asli Sidoarjo Jawa Timur beliau dua bersaudara. Pengalaman dinasnya, pernah menjabat sebagai, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur (2017), Kanit Reskrim Polsek Patumbak (2018) Polrestabes Medan dan terakhir sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Kota sampai sekarang.

Baca Juga  Fritz Edward Siregar Bekali Panwascam se-Kota Medan

“Kota Medan seperti kampung saya sendiri dan tidak asing bagi diri saya, dan di Kota Medan ini pula saya bisa menimba Ilmu, mendapat banyak pengalaman, sehingga saya dapat menyelesaikan pendidikan S2 saya di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) secara resmi pula saya mendapatkan gelar, Iptu Ainul Yaqin SIK MH,” katanya. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

News

Wakapolres Tanjungbalai Imbau Tindak Tegas Pengganggu Ketertiban Umum

News

768 Alumni SKPP Diharapkan Awasi Pilkada 2020

News

Dokter Mahyono Sahabat Gubsu Meninggal karena COVID-19

News

Bawaslu Medan Minta KPU Maksimal Melakukan Coklit

News

Jajaran Ad-hoc Bawaslu Medan Jalani Rapid Tes

News

Realisasi Pendapatan Selalu Melenceng, Hatta: Karena Tata Kelola APBD di Medan Buruk

News

Personel Polrestabes Medan Siaga di Jalur Medan-Berastagi

News

Personel Polres Tanjungbalai bagi-bagi Vitamin dan Masker