Berita Nias Utara – Peralihan Pimpinan DPRD kabupaten Nias Utara akhirnya mendapatkan titik terang, dengan terlaksananya Bamus (9/7) di kantor DPRD kabupaten Nias Utara, Selasa (10/07/2018).

Hal ini dijelaskan Eferi Zalukhu S, Pd Sekwan DPRD kabupaten Nias Utara mengatakan,” Kegiatan Bamus hari ini terlaksana dengan baik dan dalam kegiatan ini Anggota DPRD Nias Utara memenuhi korum, Ungkap Eferi Zalukhu

“Dari hasil Bamus Pak, kapan jadwal pelantikannya, di jadwalkan tanggal 13/07/2018 hari juma’at ini Hiskia Harefa A.Ma.Pd, dari Partai Demokrat dilantik sebagai ketua DPRD kabupaten Nias Utara mengantikan Drs. Foanoita Zai sesuai dengan SK Gubernur sumatera Utara. Jawabnya Eferi Zalukhu.

“Apa kira-kira harapan bapak Sekwan dengan terlaksananya peralihan Pimpinan DPRD dikabupaten Nias Utara dengan terselenggaranya rapat Bamus tersebut, beberapa kegiatan DPRD akan terlaksana seperti pembahasan Ranperda, LKPJ bupati Nias Utara Tahun 2017, dan kunjungan kerja DPRD dan beberapa hal-hal lainya,” tambahnya. (Drew)