Berita Medan, makobar – Jefri Sahat Marulitua Bakara alias Pudan (27) asal Kampung Kristen, Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Panci Nomor 3, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (17/6/2019) siang.

Menurut informasi yang diterima, pria yang bekerja di tempat hiburan malam di Medan itu pertama kali ditemukan, teman se-kosnya Suryamin Damanik (33) sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut Suryamin, siang itu ia mendengar suara telepon genggam korban terus berdering. Tapi tidak diangkat-angkat sama yang bersangkutan.

“Karena penasaran, aku mencoba masuk ke kamarnya. Begitu aku buka pintu, aku lihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang,” ujar Suryamin ketika ditanyai wartawan di lokasi kejadian.

Suryamin mengatakan Jefri baru tiga hari tinggal di rumah kos milik Opung Sungguh tersebut. Namun ia mengaku sudah mengenal Jefri sebelum tinggal satu rumah kos.

“Kalau dengan si Jefri ini kenalnya sudah lama. Terakhir kalau gak salah dia kerja di tempat hiburan malam yang ada di Jalan Listrik Medan,” kata Suryamin.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan setelah mendapat informasi langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan.

“Setelah kita identifikasi, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Philip yang diwawancarai wartawan di TKP.

Philip menjelaskan, selain jasad korban, dari kamar korban ada ditemukan beberapa botol minuman alkohol.

Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut dan beberapa botol minuman itu dibawa ke Polsek Medan Baru guna kepentingan penyelidikan.

“Jika pihak keluarga setuju baru kita lakukan otopsi tubuh korban guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. Dugaan awal kita korban meninggal karena serangan jantung,” jelas Philip. (mc/jam)