Jalin Silatuhrami,Kapolres Kunjungi Pomal Belawan

Berita Medan – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH melakukan kunjungan Silahtuhrahmi ke markas Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Belawan di Jalan R. Sulian – Belawan pada Kamis (29/3/2018).

Kedatangan Kapolres Belawan didampingi Kasat Lantas AKP Soedarjanto disambut Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (DAN POMAL), Letnan Kolonel Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi beserta jajarannya.

Dalam sambutanya, Kapolres Pelawan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.H menyebutkan kunjungannya untuk meningkatkan hubungan pertemanan dan memperkenalkan dirinya sebagai perwira baru yang bertugas sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.

“Kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara personel TNI dan Polri khususnya dengan POMAL yang sama – sama membidangi penegakan hukum, ”ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.H.

Kapolres juga mengajak jajaran POMAL Belawan untuk dapat bekerja sama dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di kota Medan, khususnya di Medan Utara.

“Kita mengajak untuk bersama – sama membangun sinergi antara personel TNI-Polri dan untuk menjauhi narkoba serta tetap solid untuk menjaga keamanan, mengingat bahwa dalam waktu dekat pemilihan kepala daerah,”katanya.

Sementara, Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Danpomal , Letnan Kolonel Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan atas kunjungan ini.

“Kiranya hubungan yang baik ini dapat berlanjut dan bisa saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas.” terangnya. (mc/ameq)