Berita Medan, makobar – Iwan Wahyudi pria kelahiran Aceh, 10 Desember 1983 ini sekarang menjawab sebagai General Manager di Arabia Grup.

Pria yang memiliki tiga anak ini sudah expert dalam menangani dan membuat hotel menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kenapa tidak, sekarang pria yang hobi traveling ini menanggungjawabi 8 cabang dari Arabia Grup yang meliputi Grand Arabia Hotel Banda Aceh, Arabia Hotel Banda Aceh, Sabang Fair Hotel, Aceh SeaFood Restauran, Aceh House Medan.

Kemudian, Arabia Al Makmur Hotel Banda Aceh, Grand Renggali Hotel Takengon, dan Sabang Hill Hotel and Resort Sabang.

Ia dipercaya menangani semua cabang dari Arabia Grup karena memiliki kemapanan dalam hal management hotel.

Usut punya usut, ternyata pria 36 tahun ini merupakan lulusan Buana Wisata Yogyakarta yang membuat dirinya paham bener tentang urusan perhotelan yang berkaitan dengan wisata.

Selain getol bekerja, ternyata pria ini juga mempunyai kebiasaan yang patut dicontoh. Pasalnya, pria tiga anak ini selalu mempunyai waktu khusus bagi keluarga diluar urusan menangani hotel yang kemungkinan tidak memiliki waktu longgar.

General Manager Arabia Grup Iwan Wahyudi beserta istri dan ketiga anaknya

“Saya selalu upayakan punya waktu untuk keluarga. Karena saya seperti ini berkat dukungan istri dan anak-anak,”katanya, Minggu (1/9/2019).

Ia mengaku selalu mengajak istri dan ketiga anaknya untuk makan bareng dan berwisata seperti liburan melihat pemandangan alam di Banda Aceh yang sangat mumpuni membuat pikiran menjadi tenang.

“Harus dan menjadi kewajiban saya membawa mereka berlibur. Karena saya mencari rezeki juga buat bahagiakan mereka,”ujarnya.

Ia mengaku, tugas dia sebagai General Manager Arabia Grup mendapat dukungan dari pihak keluarga yang membuat dirinya semakin getol dan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan yang ia pimpin sekarang.

“Dimana pun saya bekerja, tetap saya mencurahkan pikiran saya untuk mengembangkan perusahaan yang saya kelola. Karena kalau perusahaan sejahtera, pasti karyawannya juga sejahtera. Makanya saya terus berusaha dan berupaya lakukan yang terbaik buat perusahaan,”akunya. (mc/fan)