Berita Medan – Manager Marketing J-City, Kelvin mengatakan, J-City adalah sebuah perumahan yang mengkonsep kota baru. Dimana didalam perumahan tersebut banyak terdapat keanekaragaman kuliner, penjualan elektronik maupun busana.

Selain itu dalam meramaikan kawasan J-City ini juga, maka pihaknya sering melakukan berbagai event event menarik. Seperti saat ini event Medan Mencari Bakat yang telah diadakan tanggal 21 hingga 22 April 2018 kemarin.

Ribuan masyarakat asal kota Medan dari usia anak anak hingga 35 tahun tunjukkan kebolehannya di bidang modeling, akting dan singing di J-Walk yang berada di dalam komplek J-City Medan Johor. Pencarian bakat ini bertujuan untuk menarik pengunjung yang lebih banyak lagi di J-Walk. Dimana J-Walk adalah tempat tongkrongan didalam kawasan komplek perumahan J-City Medan.

“Medan mencari bakat ini, seperti idol, dimana dari banyaknya peserta yang ikut dalam lomba ini 3 atau 4 orang akan dibawa ke Jakarta dan disana akan dilombakan lagi,” katanya.

Dikatakannya, sebelumnya pihaknya sudah mendapatkan 200 peserta dan akan disaring kembali menjadi 50 peserta hingga mendapatkan yang terbaik untuk dibawa ke Jakarta.

“Dalam event ini kita menghadirkan juri dari kalangan artis ibukota, yaitu Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika, merekalah yang akan menentukan peserta mana yang terbaik nantinya,”ujarnya.

Untuk peserta yang terpilih ke Jakarta itu akan mendapatkan free tiket pesawat serta penginapan pada saat lomba di Jakarta tepatnya di kota tangerang.

“J-City luasnya 24 hektar yang telah kita bangun dengan 3 kluster memang bertujuan untuk meningkatkan keramaian bagi masyarakat yang menghuni disini, bahkan untuk masyarakat sekitarnya. Apalagi dengan adanya J-Walk masyarakat tidak perlu jauh jauh menikmati kuliner,”ujarnya.

Konsep J-Walk sendiri adalah untuk menikmati kuliner dengan harga yang bersahabat, yaitu dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu. Dan tenand yang kita sediakan sudah uji kompetensi sehingga masyarakat yang datang luas menikmati menu di J-Walk.

Sementara Ardina sebagai juri di event Medan mencari bakat ini sangat senang dapat menjadi juri, sebab katanya, Medan salah satu yang banyak menghasilkan artis artis populer.

“Kita sudah tahu untuk talenta orang Medan, banyak yang berhasil dari kota ini, dan kami juga bingung pastinya nanti, dengan peserta yang bagus bagus sesuai kategori perlombaan nya, tapi kami akan memilih yang terbaik tentunya,” pungkas Andika.