MEDAN – Peminat properti di Medan saat ini kebanyakan pencari tempat hunian daripada para investor. Sehingga banyak pengembang yang menawarkan rumah huni dengan harga yang lebih terjangkau.

Sehingga dengan alasan inilah Wiraland Property Group sebagai salah satu pengembang besar di Kota Medan gencar mendukung gerakan mudah punya rumah kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Medan.

Dikatakan Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok, bahwa pihaknya sudah melakukan beberapa perhelatan selama sebulan penuh. Seperti bulan Maret 2018 kemarinpun digelar hampir setiap minggu bersama berbagai pakar yang bergerak di industri properti.

“Dengan masih banyaknya peminat untuk rumah huni maka kami sudah beberapa kali datangkan pakar yang diajak bekerja sama antara lain adalah Arsitek Ternama Sumarsono Ongko sebagai pakar desain interior hunian serta Jotun sebagai pakar solusi perlindungan maksimal yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan hunian,”katanya, kemarin.

Dikatakannya, bahwa perhelatan tersebut berturut-turut diadakan pada tanggal 4, 18, dan 25 Maret di Perumahan Mayfair, Givency One, serta cluster Halton Place. Tema event yang diusung di masing-masing perumahan tentu berbeda.

“Event awal bulan dikemas dalam bentuk launching Open House Mayfair untuk yang pertama kalinya dihelat dengan konsep kuliner terhits yakni “I am Geprek Bensu” sebagai penganan kekinian yang banyak difavoritkan,”ujarnya.

Berlanjut di pekan selanjutnya, event Givency One menghadirkan pakar desainer interior Arsitek Ternama Sumarsono Ongko di tengah tajuk Kebab Party sebagai suguhan penganan kepada setiap pengunjung yang menghadiri acara yang berlangsung sampai petang menjelang.

“Buktinya saat sesi Tanya Jawab bersama sang arsitek sedang bergulir, rombongan pengunjung yang datang senantiasa menggulirkan berbagai pertanyaan seputar membangun hunian,”katanya.

Selain berbagi tips mengenai desain interior dan seputar informasi mengenai membangun hunian terkini, Wiraland juga gencar mendukung kampanye pola hidup sehat tanpa meninggalkan trend kekinian dengan mengadakan Fruit Party yang menjadi agenda acara pada 25 Maret 2018 lalu, di Cluster Halton Place.

“Tak hanya itu, sebagai pembeli juga punya kesempatan untuk cicil sesuai kemampuan,” pungkasnya.