Siap-siap! WhatsApp Tak Dapat Beroperasi di Deretan Ponsel Ini Mulai 1 Januari 2018

Berita Tekno, makobar.com – Layanan pesan instan WhatsApp menambah fitur baru, yaitu stiker. Layanan ini untuk menambah penggunaan GIF dan emoji yang sudah ada sebelumnya.

Dilansir dari viva.co.id, Sabtu (27/10/2018), WhatsApp merilis sejumlah paket stiker yang dibuat oleh desainer perusahaan dan juga beberapa artis.

Aplikasi yang dimiliki Facebook ini juga memastikan bahwa fitur stiker akan terus berkembang. Caranya dengan merilis API dan interface. Artinya, pihak ketiga bisa mendesain stiker mereka sendiri dan merilisnya ke publik.

Baca Juga :  Bursa Saham Melemah, Harga Emas Melonjak Naik

Saat pertama dirilis, pilihan stiker akan sangat terbatas. Kemungkinan juga pengguna belum bisa mengakses fitur baru tersebut. Pengguna nampaknya harus bersabar untuk mendapatkan update terbaru untuk menggunakan fitur ini.

Kabarnya, WhatsApp mengusahakan fitur ini akan hadir di perangkat Android dan iOS beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, beberapa pihak menyatakan roll out-nya sudah mulai dilakukan.

Penggunaan stiker dilakukan dengan cara yang mudah. Cukup menekan tombol stiker baru dan memilih yang ingin dikirimkan lewat chatting. (mc/min/viva)