Berita Medan, makobar.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi juara-I menembak pada HUT ke-73 Korps Brimob.

Pertandingan menembak ini bertemakan ‘Korps Brimob Polri yang Promoter siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019’.

Pertandingan menembak itu digelar di Lapangan Tunggal Panaluan, Jalan Wahid Hasyim Nomor 31 Kelurahan Merdeka Medan.

Baca Juga : Ancam Mau Bom Presiden dan Gereja, Pasutri Ini Diseret Polisi ke Sel

Alhamdulillah. Dengan Skor 180 saya meraih juara I pada lomba menembak dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-73 Tahun 2018,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi menjawab makobar.com, Sabtu, (20/10/2018).

Lanjut dijelaskan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini menerangkan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH juga hadir pada kesempatan terbut.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Medan, Aipda Ayatullah SH menjelaskan, untuk posisi juara-II pada lomba tersebut ditempati Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK Mhum dengan Skor 179.

Baca Juga : Kapolda Sumut : Kalau Nanti Kamu Jadi Polisi, Maka Harus Berdiri Dibawah Merah Putih

“Sedangkan untuk juara III diraih Direktur Reskrimsus Polda Sumut dengan Skor 171, menyusul Dansat Brimobda Sumut juara 4 dengan skor 165, juara 5 Dir Lantas Polda Sumut, dan terakhir Juara Kasetum Polda Sumut dengan skor 156,” jelas Aipda Ayatullah SH.

Selain Kapolda Sumut, turut hadir Waka Polda Sumut beserta pejabat utama Polda Sumut.(mc/Jam)