Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK menjenguk Aiptu Wardi, personel Bhabinkamtibmas yang sedang mengalami sakit.
Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK menjenguk Aiptu Wardi, personel Bhabinkamtibmas yang sedang mengalami sakit.

Berita Medan – Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK menjenguk Aiptu Wardi, personel Bhabinkamtibmas yang sedang mengalami sakit.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan, Ny drg Nurfahim Faidil Zikri dan personelnya itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bahyangkara ke-72 Tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut, dengan ketulusan serta keikhlasan, Kapolsek Percut Sei Tuan yang didampingi istri memberikan tali asih serta semangat kepada personelnya untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan.

“Kunjungan ke rumah personel Bhabinkamtibmas di Jalan Medan Area Selatan Gang Kebangsaan Nomor 5 Kecamatan Medan Area ini kita lakukan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018,” ujar Kompol Faidil menjawab makobar.com di Mapolsek Percut, Jumat, (6/7/2018).

Baca Juga: Warga Aceh Ditangkap Pegasus Polsek Sunggal di Padangbulan

Dijelaskan Faidil, selain memberikan tali asih, ia beserta personel yang turut serta dalam kunjungan itu juga menyempatkan diri memberi semangat kepada personel Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan yang sedang mengalami sakit tersebut.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini, kita menyempatkan diri untuk memberikan semangat dan motivasi serta dorongan kepada personil yang mengalami sakit,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Tujuannya, Faidil menyebutkan, agar personel dimaksud tetap semangat, tabah dan memiliki motivasi untuk sembuh dari penyakitnya.

“Sehingga, yang bersangkutan tetap berusaha keras untuk sembuh agar bisa bekerja seperti biasa kembali sebagai abdi negara,” sebut Faidil.

Selain itu, mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini menerangkan, kegiatan anjangsana dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 tersebut juga dilakukan untuk menumbuhkembangkan rasa keperdulian terhadap sesama personel, apalagi yang bersangkutan sedang mengalami sakit.

“Harapannya dari kegiatan ini, rasa keperdulian terhadap sesama semakin tumbuh di antara kita,” terangnya.

Pada anjangsana tersebut, selain Ny drg Nurfahim Faidil Zikri, orang nomor satu di Mapolsek Percut Sei Tuan ini juga didampingi AKP Junaidi, Iptu P Panjaitan SH, Kanit Sabhara, Iptu Rudi Silalahi, Iptu Tri Eko, personil Polsek Percut Sei Tuan dan anggota Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan. (mc/Jam)