Hotman Paris Hutapea saat bercengkrama dengan beberapa perempuan cantik di Ucok Durian.
Hotman Paris Hutapea saat bercengkrama dengan beberapa perempuan cantik di Ucok Durian.

Berita Medan, makobar – Disela-sela kesibukannya saat mengunjungi Kota Medan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyempatkan diri sapa penggemarnya.

Melansir Instagram pribadinya, Hotman diketahui berada di Kota Medan pada Jumat (2/11/2018). Ia berada di Medan didampingi asisten pribadinya, Nurbaeny Jannah.

Sebelum menjumpai fans, Hotman sempat berkunjung ke Kantor Gubernur Sumatera Utara, dan bertemu dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Ia melanjutkan perjalanan dan bertemu penggema di Ucok Durian Medan.

Baca Juga: Safii Mengaku jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Sambil menyantap buah durian di Ucok Durian, Hotman bahkan sempat menerima pengaduan dari warga. Kali ini merupakan pedagang pasar Aksara Medan.

“Salam Kopi Johny di Ucok Durian Medan. Banyak Pencari keadilan,” ujar Hotman.

Seperti yang dilansir dari laman Tribun Medan, Dalam video itu, Hotman dikelilingi warga dan seorang wanita berbaju biru duduk di sebelahnya. Wanita itu ternyata satu dari ratusan pedagang Pasar Aksara yang menuntut janji pemerintah kota.

“Ini adalah warga pasar aksara yang mencari keadilan . Yang dijanjikan oleh Walikota Medan akan dibangun, tapi sudah 2 tahun kebakaran tidak dibangun.”

Diperkirakan ada sekitar 700 pedagang yang menantikan janji pemerintah.

“Tentu, janji yang sudah diberikan adalah merupakan Undang-undang. Salam Ucok Durian Medan.”

Diketahui, Buana Plaza atau Pasar Aksara yang terletak di persimpangan Jalan Aksara dan Jalan HM Yamin terbakar dua tahun lalu, tepatnya (12/2/2016).

Tidak hanya walikota, kepada Hotman pada pedagang turut menagih janji Presiden Joko Widodo yang saat itu ikut berjanji akan membangun pasar yang sudah terbakar itu.

“Salam Durian Ucok dari Medan. Ini warga korban kebakaran pasar aksara, yang sudah 2 tahun ditelantarkan, tidak dibangun. Padahal waktu itu katanya pak Jokowi janji akan dibangun.”

“Bahkan dia berjanji selama dia presiden pasti akan dibangun.”

“Bagaimana ini bapak walikota Medan? Ini adalah wargamu. Dan walikota ditunjukkan untuk mensejahterakan wargamu.” (mc/min/tribun)

Sumber Tribun Medan