Berita Medan, makobar – Grand Arabia Hotel yang berada di Jalan Prof A. Majid Ibrahim II No 3, Banda Aceh memberikan diskon bagi wisatawan domestik dan Mancanegara yang hendak menginap.

Diskon ini, kata General Manager Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 814 Banda Aceh juga untuk memanjakan wisatawan mancanegara dan domestik serta masyarakat Aceh yang acapkali memilih Grand Arabia Hotel sebagai tempat beristirahat.

“Jadi kita memberikan diskon sebesar 35 persen untuk semua tipe kamar yang ada di Grand Arabia Hotel. Ini berlaku untuk wisatawan domestik dan mancanegara,”katanya saat disambangi di Grand Arabia Hotel, Senin (22/4/2019).

Diskon ini, katanya, berlaku mulai Senin (22/4/2019) hingga Selasa (23/4/2019). Mengenai harga kamar di Grand Arabia Hotel, Iwan mengaku harga kamar mulai dari Rp 800 Ribuan sampai Rp 4,9 Juta.

“Semua kamar sampai besok akan diberi diskon 35 persen. Ayo buruan datang dan menginap di hotel kami,”ajaknya.

Grand Arabia Hotel memiliki fasilitas yang bisa membuat para wisatawan benar-benar menikmati indahnya Kota Banda Aceh yang merupakan kota wisata di mana lautnya sangat indah di pandang mata.

Grand Arabia Hotel yang berada di Jalan Prof A Masjid Ibrahim No 3, Banda Aceh juga membuat menu spesial bagi pengunjung yang memilih Grand Arabia Hotel untuk berisitirahat.

Menu spesial tersebut yakni Tuna Steak dengan perporsinya dibanderol 45k.

General Manager Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi menceritakan Tuna Steak ini dijadikan menu spesial di Grand Arabia Hotel karena ikan tuna banyak di Aceh dan sangat bergizi.

“Itulah awal mula kita membuat menu tuna Steak untuk memanjakan tamu khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya,”katanya.

Ia mengaku, biasanya ikan tuna sering diolah masyarakat dengan membuat masakan khas Aceh. Dari situlah, sambung Iwan, pihaknya ingin membuat menu lain dari ikan tuna.

“Mengingat ikan tuna banyak di sini dan bernilai gizi yang tinggi. Kita buat dengan tampilan yang berbeda dan cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia dan mancanegara,”jelasnya. (mc/fan)