Berita Deliserdang, makobar.com – Memang sadil aksi pria bernama Adi Proto Gultom warga Kelurahan Petapahan kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang menganiaya dengan cara membacok tetangganya hingga tewas, Senin (29/7/2019) malam. Korban bernama Juliana br Sinurat (46) ini tewas usai mengalami luka tusukan.

Peristiwa ini bermula saat pelaku protes adanya kotoran dari rumah pelaku. Pelaku menduga kotoran itu dibuat oleh korban. Adu mulut antara korban dan pelaku pun terjadi.

Pelaku mengejar korban hingga ke tempat berjualannya yang tak jauh dari rumah mereka. Sambil membawa sebilah parang, pelaku mengejar korban dan langsung menusukan parang itu ke bagian perut korban.

Lalu, membacok kedua tangan korban. Usai kejadian, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Pelaku berhasil diringkus tak lama setelah kejadian. Dia diringkus di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa. Pelaku diringkus usah polisi bekerjasama dengan pihak keluarga pelaku,” sebut Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara, Selasa (30/7/2019).

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih memeriksa pelaku untuk mendalami motif penganiayaan yang berujung pada tewasnya korban.

“Dugaannya seperti itu (karena pertengkaran). Tapi kan ini masih kita dalami dulu. Nanti sianglah kita selesaikan pemeriksaanya,” paparnya.

Selain meringkus pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membunuh korban. “Jasad korban tengah divisum di rumah sakit,” tambahnya.[mtc]