Home / Entertainment / News

Rabu, 3 Februari 2021 - 15:53 WIB

Gaji Lionel Messi Bisa Sewa Andressa Urach Berapa Lama

Gaji lionel messi sangat fantastis

Gaji lionel messi sangat fantastis

makobar.com – Siapa yang tidak kenal bintang lapangan rumput hijau Lionel Messi. Pemain yang berulang kali menerima sepatu emas ini memiliki pendapatan yang sangat fantastis.

Dilansir okezone – Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona bocor ke media. Menurut laporan media Spanyol El Mundo, Selama empat tahun (2017-2021) dikontrak Barcelona, La Pulga –julukan Lionel Messi– total menerima 492 juta pounds atau setara Rp9,45 triliun!

Jika diambil per tahun, Lionel Messi menerima 123 juta pounds atau sekira Rp2,36 triliun. Andai diambil lebih kecil, gaji Lionel Messi tetap fantastis. Setiap jamnya, pesepakbola peraih enam trofi Ballon dOr itu mendapatkan 14.000 pounds atau setara Rp268 juta!

Nominal tersebut membuat Lionel Messi dapat menyewa selama dua jam mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal asal Brasil, Andressa Urach. Di masa jayanya pada 2013 hingga 2014, Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp134 juta per jam.

Baca Juga  Bakhtiar Sibarani: Mau Keren Harus Vaksin

Rival abadi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, disebut Andressa Urach merupakan salah satu kliennya. Dalam pengakuan perempuan yang sudah bertobat pada 2014, ia dan Cristiano Ronaldo berkencan di Kota Madrid pada April 2013.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa (2/2/2021).

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Baca Juga  Netizen Terkejut saat Sunny Dahye Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah
Andressa Urach pernah menyandang status PSK termahal Brasil. (Foto: Instagram/@andressaurachoficial)

Andressa Urach pernah menyandang status PSK termahal Brasil. (Foto: Instagram/@andressaurachoficial)

Meski begitu, kecil peluang Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut pernah mengencani sejumlah PSK. Sebab, Lionel Messi dikenal setia dengan sang istri, Antonela Roccuzzo.

Setelah resmi berpacaran pada 2008, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo kerap membagikan momen mesra mereka. Hubungan Messi dan Antonela sudah dikaruniai tiga orang anak. Sebut saja Thiago yang lahir pada 2012, Mateo (2015) dan Ciro (2018).

Sekarang, tugas Antonela adalah memberi pengarahan maksimal kepada sang suami. Sebab, meski ketika kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021, belum ada tanda-tanda La Pulga akan memperpanjang masa bakti.

Bisa dibilang, Lionel Messi menunda pengambilan keputusannya, karena menunggu hasil pemilihan umum (pemilu) presiden Barcelona. Pemilu presiden Barcelona rencananya akan digelar pada 7 Maret 2021.(mc/yud)

Share :

Baca Juga

Kucing lari dan sembunyi (foto: pixabay)

Artikel

Penyebab Kucing Anda Lari dan Sembunyi, Cek Penyebabnya
iksan skuter

Chord gitar

Chord Kunci Gitar dan lirik lagu bingung iksan skuter

News

Kapolres Tanjungbalai ajak Tokoh Agama Jaga Toleransi
P3KS Dan Sejumlah Pihak Cat Jembatan Kebajikan Tjong Yong Hian

News

Menjaga Cagar Budaya, P3KS Dan Sejumlah Pihak Cat Jembatan Kebajikan Tjong Yong Hian
Sempat Viral, Bupati Tapanuli Tengah Perjuangkan Eliza Menjadi PNS

News

Sempat Viral, Bupati Tapanuli Tengah Perjuangkan Eliza Menjadi PNS
Persediaan Menipis, Vaksinasi Dosis Pertama di Deliserdang Dihentikan (foto: tribunmedan/indra)

News

Persediaan Menipis, Vaksinasi Dosis Pertama di Deliserdang Dihentikan

News

Bawaslu Tapsel Gelar Pemeriksaan Soal Netralitas ASN Dengan Terlapor Oknum Dosen UINSU Medan
Bangunan rubuh gempa majene

News

BMKG Sebut Ada Fenomena yang Cukup Aneh dan Tidak Lazim Pada Gempa Majene