Home / Entertainment / News

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:17 WIB

Gagal Tur Album Teranyar Ariel NOAH Sakit Hati Karena Pandemi Covid

Singgung Soal Kontrak Batal hingga Gagal Gelar Tur untuk Album Teranyarnya, Ariel NOAH Ngaku Sakit Hati Gegara Pandemi Covid-19: Jadi Nggak ke Mana-mana
(Kolase Tribun Bali dan Tribunnews)

Singgung Soal Kontrak Batal hingga Gagal Gelar Tur untuk Album Teranyarnya, Ariel NOAH Ngaku Sakit Hati Gegara Pandemi Covid-19: Jadi Nggak ke Mana-mana (Kolase Tribun Bali dan Tribunnews)

makobar.com – Sosok Ariel NOAH sukses menjelma menjadi musisi kenamaan di Tanah Air setelah bertahun-tahun malang melintang di kancah musik. Ia memulai karir bermusik sejak bergabung di Peterpan dan berhasil menghasilkan ratusan lagu hits yang ia bawakan secara solo maupun bersama band-nya.

Bukan hanya itu, seperti yang dilansir dari laman grid, mantan Luna Maya tersebut bahkan kerap didapuk menjadi juri diberbagai ajang bakat menyanyi di televisi nasional.

Sayangnya, kiprah Ariel NOAH harus tersendat gegara adanya pandemi virus corona atau Covid-19. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 tersebut ternyata menjadi pukulan telak. Tak terkecuali kancah musik yang hingga saat ini masih merasakan dampak yang signifikan.

Baca Juga  Gerindra Polonia Komitmen Menangkan Bobby-Aulia

Sebagai musisi, Ariel NOAH mengakui bahwa pandemi corona membuatnya sakit hati. Pasalnya, hal itu berdampak pada album NOAH yang saat itu dirilis berdekatan dengan pandemi. Padahal album tersebut sudah dibuat sedemikian rupa agar menarik. Momen ini terekam dalam obrolannya di YouTube SULE Channel, Selasa (23/2/2021).

“Jadi kita mah lebih sakit hati karena kita kan bikin album dibagus-bagusin, mungkin bisa satu atau dua tahun selesai karena pengin dibagus-bagusin, jadi akhirnya tiga tahun. Launching empat bulan sebelum pandemi,” kata Ariel.

Baca Juga  LAPAN: Hari Ini Bulan Berada Pada Titik Terjauh

Tak hanya itu, Ariel juga menyebut beberapa kontrak NOAH ada yang gagal lantaran dampak pandemi. “Pas launching tur sepanjang-panjangnya, kontrak ini, itu, kontrak panjang teh baru tiga kota, tiba-tiba pandemi. Jadi enggak ke mana-mana, sudah ditahan-tahan biar oke, agak sakit hati,” tutur Ariel.

Kendati demikian, Ariel dan kawan-kawan tak hanya berdiam diri. Sebisa mungkin mereka mencoba tetap kreatif. “Mencoba kreatif aja cari jalan keluar. Kalau kita lebih gampang secara brand kan lebih dikenal dibanding yang lain,” tutur Ariel. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

News

Cristiano Ronaldo Gusur Romelu Lukaku Top Skor Liga Italia

News

Sambut Ramadhan, Masyarakat Kampung Sejahtera Laksanakan Punggahan
Polri Dorong Personel Aktif Laporkan Pengawasan Prokes Melalui Aplikasi Monitor Perubahan Perilaku

News

Polri Dorong Personel Aktif Laporkan Pengawasan Prokes Melalui Aplikasi Monitor Perubahan Perilaku
Kapolsek patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH

News

Polsek Patumbak Terus Buru Pelaku Curanmor Depan Toko Lina Wusana
Film The Bounty Hunter

Entertainment

Film The Bounty Hunter: Seorang Reporter dalam Kasus Pembunuhan
Danjen Akademi TNI, Marsdya. TNI Tamsil Malik

News

Danjen Akademi TNI dan Wali Kota Medan Tinjau Fasilitas Latsitarda Nusantara XLI
Zodiak Scorpio Ingin Menyendiri dan Taurus Nikmati Waktu sama Keluarga

News

Zodiak Scorpio Ingin Menyendiri dan Taurus Nikmati Waktu sama Keluarga
Chord Gitar dan Lirik Lagu Hingga Akhir Waktu by Nineball

Chord gitar

Chord Gitar dan Lirik Lagu Hingga Akhir Waktu by Nineball