Home / Entertainment / News

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:17 WIB

Gagal Tur Album Teranyar Ariel NOAH Sakit Hati Karena Pandemi Covid

Singgung Soal Kontrak Batal hingga Gagal Gelar Tur untuk Album Teranyarnya, Ariel NOAH Ngaku Sakit Hati Gegara Pandemi Covid-19: Jadi Nggak ke Mana-mana
(Kolase Tribun Bali dan Tribunnews)

Singgung Soal Kontrak Batal hingga Gagal Gelar Tur untuk Album Teranyarnya, Ariel NOAH Ngaku Sakit Hati Gegara Pandemi Covid-19: Jadi Nggak ke Mana-mana (Kolase Tribun Bali dan Tribunnews)

makobar.com – Sosok Ariel NOAH sukses menjelma menjadi musisi kenamaan di Tanah Air setelah bertahun-tahun malang melintang di kancah musik. Ia memulai karir bermusik sejak bergabung di Peterpan dan berhasil menghasilkan ratusan lagu hits yang ia bawakan secara solo maupun bersama band-nya.

Bukan hanya itu, seperti yang dilansir dari laman grid, mantan Luna Maya tersebut bahkan kerap didapuk menjadi juri diberbagai ajang bakat menyanyi di televisi nasional.

Sayangnya, kiprah Ariel NOAH harus tersendat gegara adanya pandemi virus corona atau Covid-19. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 tersebut ternyata menjadi pukulan telak. Tak terkecuali kancah musik yang hingga saat ini masih merasakan dampak yang signifikan.

Baca Juga  Sinopsis Film Overdrive: Kisah Para Pencuri Mobil Mewah

Sebagai musisi, Ariel NOAH mengakui bahwa pandemi corona membuatnya sakit hati. Pasalnya, hal itu berdampak pada album NOAH yang saat itu dirilis berdekatan dengan pandemi. Padahal album tersebut sudah dibuat sedemikian rupa agar menarik. Momen ini terekam dalam obrolannya di YouTube SULE Channel, Selasa (23/2/2021).

“Jadi kita mah lebih sakit hati karena kita kan bikin album dibagus-bagusin, mungkin bisa satu atau dua tahun selesai karena pengin dibagus-bagusin, jadi akhirnya tiga tahun. Launching empat bulan sebelum pandemi,” kata Ariel.

Baca Juga  10 Hewan dengan Gigitan Terkuat di Bumi

Tak hanya itu, Ariel juga menyebut beberapa kontrak NOAH ada yang gagal lantaran dampak pandemi. “Pas launching tur sepanjang-panjangnya, kontrak ini, itu, kontrak panjang teh baru tiga kota, tiba-tiba pandemi. Jadi enggak ke mana-mana, sudah ditahan-tahan biar oke, agak sakit hati,” tutur Ariel.

Kendati demikian, Ariel dan kawan-kawan tak hanya berdiam diri. Sebisa mungkin mereka mencoba tetap kreatif. “Mencoba kreatif aja cari jalan keluar. Kalau kita lebih gampang secara brand kan lebih dikenal dibanding yang lain,” tutur Ariel. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

7 Danau Tertinggi di Indonesia

News

7 Danau Tertinggi di Indonesia
Nunuk Nuraini peracik bumbu indomie meninggal (foto:ist)

News

Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

News

Polres Tanjungbalai Patroli di 7 Warnet
Inul Sebut Neno Warisman Hatinya Koyok Setan!

Entertainment

Inul Sebut Neno Warisman Hatinya Koyok Setan!
Pangeran Arab Saudi Beli Klub Divisi Dua Prancis dengan Harga Murah

News

Pangeran Arab Saudi Beli Klub Divisi Dua Prancis dengan Harga Murah, Cuma Rp47,7 Miliar
Ilustrasi gempa bumi (foto:shuterstock)

News

Sejumlah Wilayah Indonesia Dinyatakan Rawan Gempa, BMKG Minta Warga Waspada

News

PTPN II Teror Pensiunan Dengan Merusak Pagar Rumah dan Lahan
Bnn dan bea cukai amankn 42 kilogram sabu

Hukum

BNN Kembali Gagalkan Peredaran 42 Kilogram Sabu Di Selat Malaka