Home / Entertainment

Jumat, 17 Juli 2020 - 20:28 WIB

Film Lone Survivor: SEAL Jalani Misi Membunuh Pimpinan Taliban

makobar.com | Film Lone Survivor merupakan sebuah film drama perang yang berkisah tentang empat tim anggota tim Navy SEAL yang memiliki misi menangkap serta membunuh Pemimpin Terkenal Taliban Ahmad Shah, pada akhir Juni 2005.

Film Lone Survivor disutradarai oleh Peter Berg dan diproduseri juga olehh Peter Berg bersama Sarah Aubrey, Randall Emmett, Norton Herrick, Barry Spikings, Akiva Goldsman,

Mark Wahlberg, Stephen Levinson dan Vitaly Grigoriants. Sementara naskah film ini ditulis oleh Peter Berg berdasarkan buku Lone Survivor karya Marcus Luttrell dan Patrick Robinson.

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster dan Eric Bana. Film berdurasi 120 menit ini ditayangkan secara perdana di Festival Lembaga Film Amerika pada tanggal 12 November 2013

Dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2013 secara terbatas, serta 10 Januari 2014 secara luas. Film ini mendapatkan review rerata dari para kritikus.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 75 persen, berdasarkan 213 ulasan, dengan rating rata-rata 6,6/10.

Berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 60 dari 100, berdasarkan 44 kritik, sedangkan di situs IMDb skor 7,5/10 diberikan oleh 260.283 penilai.

Film Lone Survivor mendapatkan $125.095.601 di Amerika Utara dan $29.707.311 di negara lain. Total pendapatan

yang dihasilkan oleh film ini mencapai $154.802.912, melebihi anggaran produksi film yang hanya $40 juta, demikian menurut catatan Box Office Mojo.

Berikut ini beberapa pemain film Lone Survivor: Mark Wahlberg sebagai Marcus Luttrell Taylor Kitsch sebagai Michael P. “Murph” Murphy Emile Hirsch sebagai Danny Dietz Ben Foster sebagai Matthew “Axe” Axelson Eric Bana sebagai Erik

S. Kristensen Ali Suliman sebagai Mohammad Gulab AlexanderLudwig sebagai ShanePatton Sinopsis Film Lone Survivor Empat orang anggota tim Navy SEAL; Letnan Michael P. Murphy, Kopral Kepala Marcus Luttrell,

Kopral Satu Matthew Axelson dan Kopral Satu Danny Dietz berangkat dari pangkalan udara Bagram ke sebuah desa yang dikelilingi perbukitan.

Share :

Baca Juga

Film Hummingbird Redemption

Entertainment

Film Hummingbird Redemption: Joseph Smith Balas Dendam !
Film The Lazarus Effect

Entertainment

Film The Lazarus Effect: Orang yang Sudah Mati Bangkit Kembali
Film Escobar

Entertainment

Film Escobar: Paradise Lost, Kartel Narkoba Paling Berbahaya di Dunia
Film A Battle of Wits

Entertainment

Film A Battle of Wits: Kisah Sejarah Daratan Cina
Transfer File dari Android Ke PC

Entertainment

Transfer File dari Android Ke PC Wireless Dengan Aplikasi ShareMe (Mi Drop)
Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online

Entertainment

Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online
Film Big Game

Entertainment

Film Big Game: Aksi Heroik Bocah Ingusan Selamatkan Presiden AS
Harta Kekayaan Elon Musk Capai Rp 1.000 Triliun

Entertainment

Harta Kekayaan Elon Musk Capai Rp 1.000 Triliun