Home / Entertainment

Senin, 20 Juli 2020 - 21:02 WIB

Film Beyond the Reach: Michael Douglas Salah Tembak

Cover Film Beyond the Reach

Cover Film Beyond the Reach

makobar.com | Film Beyond the Reach akan tayang di Bioskop Trans TV, Senin (20/7/2020), pukul 23.30 WIB. Film ini adalah film thriller petualangan yang disutradarai oleh Jean-Baptiste Léonetti dan ditulis oleh Stephen Susco.

Beyond The Reach didasarkan pada novel tahun 1972 yang berjudul Deathwatch oleh Robb White, Film ini dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Ronny Cox.

Berdurasi 91 menit, film ini dirilis pada 17 April 2015, oleh pendistriusinya, Roadside Attractions. Pada 7 September 2013, Michael Douglas dan Jeremy Irvine bergabung dengan para pemain.

Fotografi dan produksi utama film ini dimulai pada 13 September 2013, di Farmington, New Mexico. Beyond the Reach ditayangkan perdana

Baca Juga  Film Ender’s Game: Kisah Anak Jenius Melawan Alien

Namun selama masa tayangnya, film ini hanya berhasil memperoleh pendapatan box office sebesar $2 juta. Film Beyond The Reach mendapat tanggapan beragam dari kritikus film.

Di situs Rotten Tomatoes, film ini memiliki peringkat 36 persen, berdasarkan 69 ulasan, dengan peringkat 4,95/10. Konsensus situs kritis itu berbunyi

Beyond the Reach menjanjikan kesenangan genre yang konyol, tetapi gagal memberikan makna pada penontonnya. Pada Metacritic, film ini memiliki skor 33 dari 100, berdasarkan 18 kritik

Sinopsis Film Beyond The Reach

Pengusaha internasional yang kejam dan tidak bermoral, John Madec (Michael Douglas) memamerkan kendaraannya yang serba bisa seharga $500.000 di sebuah kota kecil gurun Mojave.

Baca Juga  Film Ghost in the Shell: Kisah Wanita Cantik Dirubah Jadi Robot

Madec menyewa seorang pelacak muda terampil Ben (Jeremy Irvine) untuk membimbingnya melewati Gurun Mojave yang menakutkan dan tandus selama perjalanan berburu.

Sayangnya, segala sesuatunya berubah menjadi lebih buruk, ketika Madec yang sombong menembak target yang salah secara tidak sengaja.

Madec kemudian berupaya untuk mencuci tangan dari tindakannya tersebut. Madec pun mencoba menyuap dirinya sendiri dari kesulitan

Dengan menawarkan Ben sebuah ganti rugi yang besar dalam upaya menutupi tindakan dan kejahatannya.

Tetapi karena hal ini bertentangan dengan prinsip-prinsip Ben, ia berniat lari dan kabur agar hidupnya bisa lebih tenang.

Share :

Baca Juga

Entertainment

Tarif Kencan Hana Hanifah Setaraf dengan Gaji Satu Jam Cristiano Ronaldo di Juventus
Film Biker Boyz

Entertainment

Film Biker Boyz: Kisah Pembalap Motor Jalanan
Film 47 Meters Down

Entertainment

Film 47 Meters Down: Dua Gadis Diburu Hiu Besar di Laut
Film Knock Knock

Entertainment

Film Knock Knock: Aksi Si Ganteng Keanu Reeaves Jadi Seorang Ayah
Film Criminal

Entertainment

Film Criminal: Tom Lee Jones Cegah Peluncuran Senjata Nuklir Xavier
Film Stratton

Entertainment

Film Stratton: Dominic Cooper Jalani Misi Perangi Senjata Kimia
4 Cara Agar Anak Berani Ungkapkan Isi Hati

Entertainment

4 Cara Agar Anak Berani Ungkapkan Isi Hati
Film Jane Got a Gun

Entertainment

Film Jane Got a Gun: Natalie Portman Jadi Koboi Wanita