Home / Entertainment

Minggu, 26 Juli 2020 - 19:48 WIB

Film A Knight’s Tale: Pemuda Miskin Jadi Seorang Sir Ector

Film A Knight's Tale

Film A Knight's Tale

makobar.com – Film A Knight’s Tale dijadwalkan akan tayang dalam program Biskop Trans TV, malam ini pukul 23.00 WIB, Minggu (26/7/2020).

Film A Knight’s Tale ini ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Brian Helgelandta dan berada dalam naungan produksi Columbia Pictures dan Escape Artists. Pendistriusinya adalah Sony Pictures.

Sinopsis

A Knight’s Tale A Knight’s Tale mengisahkan sebuah turnamen di Eropa abad ke-14, William Thatcher (Heath Ledger), Roland (Mark Addy), dan Wat (Alan Tudyk) yang masih muda mendapati bahwa tuan mereka, Sir Ector (Nick Brimble) telah meninggal.

William yang miskin menyamar sebagai Sir Ector dengan memakai baju besi untuk mengambil hadiah. Hal itu dilakukan William karena tahu bahwa hanya keturunan bangsawan lah yang diizinkan ikut dalam turnamen.

Baca Juga  Film Point Break: Agen FBI Selidiki Aksi kejahatan Penggemar Olahraga Ekstrem

William pun terinspirasi untuk bersaing dan memenangkan lebih banyak hadiah. Sedangkan Roland dan Wat lebih suka menyaksikan turnamen dan pergi setelah selesai,

Tetapi William meyakinkan keduanya untuk tetap tinggal dan melatihnya. Saat bepergian, ketiganya bertemu dengan Geoffrey Chaucer (Paul Bettany)

yang juga miskin dan setuju untuk mematenkan bangsawan sehingga William dapat masuk, dengan memakai nama “Sir Ulrich von Liechtenstein” dari Gelderland.

Syaratnya William terlebih dahulu dibawa ke hadapan Simon si Pemanggil (Steven O’Donnell) dan Peter the Pardoner (Jonathan Slinger),

Karena Chaucer memiliki masalah judi dan berhutang pada dua orang tersebut. William pun menuntut Chaucer dibebaskan dan menjanjikan pembayaran.

Baca Juga  Film Bait: Penjaga Pantai Lolos dari Hiu Pemangsa

Selama kompetisi, baju besi William rusak parah, dia lalu menyuruh Kate (Laura Fraser), seorang pandai besi perempuan

Untuk memperbaikinya tanpa pembayaran. William kemudian memenangkan event di turnamen pedang yang memungkinkannya untuk membayar hutang Chaucer.

Dalam keadaan berkabung, ia menghadapi Sir Thomas Colville (James Purefoy) yang menarik diri dari turnamen setelah dicederai oleh William.

Meskipun mereka bertukar izin seremonial sehingga Colville dapat mempertahankan kehormatan karena tidak pernah gagal menyelesaikan pertandingan.

Persidangan diamati oleh Jocelyn (Shannyn Sossamon), seorang wanita bangsawan yang membuat William tergila-gila padanya.

Share :

Baca Juga

Film Cell

Entertainment

Film Cell: Virus Phoner Membuat Orang Pakai Ponsel Jadi Zombie
Youtuber dan Penari asal London , Nicole Thea meninggal pada Sabtu 11 Juli 2020.

Entertainment

Mengandung Anak Pertama Youtuber Asal London Nicole Thea Meninggal Dunia
Pemanfaatan Batu Bara Untuk Masak Bakal Tekan Impor LPG

Ekonomi

Pemanfaatan Batu Bara Untuk Masak Bakal Tekan Impor LPG
Film Knock Knock

Entertainment

Film Knock Knock: Aksi Si Ganteng Keanu Reeaves Jadi Seorang Ayah

Entertainment

Film Terlaris di Dunia Versi Box Office Mojo Periode Januari-Juli 2020

Entertainment

Ketahuan Simpan Sabu di Rumah, Artis Catherine Wilson Dijebloskan ke Sel
Film Buried

Entertainment

Film Buried: Seorang Pria Dikubur Hidup-hidup di Peti Mati
Film Unlocked

Entertainment

Film Unlocked: Agen CIA Lakukan Operasi Senyap Setelah Gagal di Paris