Padangsidimpuan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan beramai – ramai Sambangi Mapolres Kota Padangsidimpuan terkait penghinaan / Pencemaran nama baik kepada Presiden RI Joko Widodo yang dilakukan oleh MHD.Yusuf Lubis melalui Medsos, kamis (23/8).

Sesuai pantauan Makobar.co di Mapolres Kota Padangsidimpuan terlihat ketua DPC PDI PERJUANGAN Kota Padangsidimpuan Hj.Taty Ariyani Tambunan, SH beserta kepengurusan Partai memasuki ruang SPKT Polres Kota Padangsidimpuan terkait membuat surat pelaporan kepada oknum MHD.Yusuf Lubis atas penghinaan / Pencemaran nama baik Persiden RI Joko Widodo.

Kepada awak media usai meninggalkan ruangan SPKT ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Hj.Taty Ariyani Tambunan, SH mengatakan, Atas nama Partai kita DPC Partai PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan kita melaporkan oknum yang bernama MHD.Yusuf Lubis yang telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik kepada Presiden RI Joko Widodo melalui Medsos Facebook, sebut Kader PDI Perjuangan yang juga ketua DPRD Kota Padangsidimpuan ini kepada awak media di halaman Mapolres tepatnya jam 13.00 wib.

Taty juga menambahkan, Apa yang dilakukan oleh MHD. Yusuf Lubis sudah melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik ( ITE ) yang mengunggah Gambar Presiden RI Joko Widodo melalui Medsos Facebook yang sesuai dengan STPL kita Nomor : STPL/309/VIII/2018/SU/PAP, Sebut beber Hj.Taty Ariyani Tambunan kepada awak media.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh oknum MHD. Yusuf Lubis ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Hj.Taty Ariyani Tambunan, SH menghimbau supaya kita menggunakan Medsos beretika dan patuh kepada peraturan dan Undang-undang, himbau Taty panggilan kesehariannya ini.(mat)