Home / News

Rabu, 20 Januari 2021 - 07:02 WIB

Dirlantas Polda Sumut Tinjau Longsor di Jalan Medan-Brastagi

makobar.com – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sumut melakukan peninjauan longsor yang berada di tepi jalan umum Medan – Brastagi tepatnya di KM 24 Desa Tiang Layar, Pancurbatu.

Peninjauan ini dilakukan langsung oleh Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan, Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Kompol Edi Bona Sinaga.

Kemudian Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar, Kapolsek Pancurbatu dan Wakasatlantas Polrestabes Medan.

Baca Juga  Boruto Episode 186 Pertarungan Terakhir dengan Ao

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengimbau agar masyarakat yang akan dan hendak melintas ke arah jalur wisata Brastagi, Tanah Karo harus lebih berhati-hati dan waspada karena jalan tersebut masih dalam proses perbaikan dan terjadi longsor lanjutan.

“Kita sangat berharap kepada para pengemudi untuk tetap waspada dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan,” ujar pria dengan melati tiga dipundaknya.

Ia mengaku dirinya hanya melakukan pemantauan jalur yang terjadi longsor. Karena, akunya, ini merupakan gawean Satlantas Polrestabes Medan. “Kita bersama-sama memantau jalur yang terkena longsor dan sekarang tengah dilakukan perbaikan agar para pengendara tidak terkendala dengan adanya perbaikan ini,” katanya.

Baca Juga  Mobil Innova Terguling di Tol Balmera Amplas Setelah Seruduk Kendaraan Didepannya

Ia pun menyatakan untuk mengantisipasi kemacetan, petugas lantas standby untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan karena perbaikan jalan yang terkena longsor. “Tim urai akan diturunkan apabila ada terjadi kemacetan di jalur atas (Brastagi),” pungkasnya. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

Polsek Medan Helvetia Laksanakan Razia Masker

Hukum

Polsek Medan Helvetia Laksanakan Razia Masker
Ilustrasi whatsapp web

News

Cara Chat di WhatsApp Web Tanpa Menyimpan Nomor HP, Ikuti 5 Langkah Berikut
HomeRegionalSumatera Akhyar Nasution Jabat Wali Kota Medan Definitif Hanya 6 Hari Reza EfendiReza Efendi 11 Feb 2021, 17:59 WIB 74 Akhyar Nasution Perbesar Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, melantik Akhyar Nasution sebagai Wali Kota Medan definitif (Istimewa)

News

Sekda Bakal Jadi Plh Wali Kota Medan Gantikan Akhyar Nasution
Ketua Gabungan Kepala Staf Jenderal Mark Milley saat berbicara di konferensi pers harian tentang Covid-19, di Brady Briefing Room, Gedung Putih, Amerika Serikat, pada 1 April 2021.(AFP PHOTO/MANDEL NGAN)

Internasional

Konflik Israel dan Palestina Militer AS Angkat Bicara
Tim SAR Temukan 7 Siswa SMA Hilang di Hutan Sibolangit

News

Tim SAR Temukan 7 Siswa SMA Hilang di Hutan Sibolangit
Basarnas Nias Melaksanakan Latihan Gabungan Bersama dengan TNI dan Polri

News

Basarnas Nias Melaksanakan Latihan Gabungan Bersama dengan TNI dan Polri
Pencuri spesialis kucing Himalaya ditangkap

News

Pencuri Spesialis Kucing Himalaya Dibekuk Polsek Medan Kota
Mayat Suami-Istri Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Binjai

News

Mayat Suami-Istri Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Binjai