Home / Internasional

Selasa, 27 April 2021 - 14:38 WIB

Diprediksi Pangeran Charles Bakal Jadi Raja Inggris

makobar.com – Berdasarkan laporan Express.co.uk, Pangeran Charles akan menemani Ratu Elizabeth ke Pembukaan Parlemen.

Di mana Pangeran Wales, 72 tahun, dilaporkan akan menggantikan Pangeran Philip, yang meninggal awal bulan ini, untuk acara seremonial di House of Lords pada 11 Mei mendatang.

“Ini adalah sinyal yang jelas bahwa Ratu tidak ingin tahta kerajaan melewati satu generasi dan bahwa Pangeran Charles akan mulai mengambil peran yang lebih besar dalam kehidupan kerajaan,” jelas Sumber House of Lords kepada Sun.

Sumber lain menambahkan: “Akan ada pertunjukan dukungan yang terlihat untuk Ratu dari anggota senior keluarga di acara-acara mendatang, dan pembukaan Parlemen tidak terkecuali. Sang Ratu terlihat sangat tabah selama beberapa minggu terakhir

Tetapi keluarganya bertekad untuk berkumpul dan mendukungnya. Charles akan menjadi yang terdepan dalam upaya itu sebagai ahli waris.”

Baca Juga  Noor Nabila Resmi Menikah dengan Engku Emran

Informasi saja, Charles bergabung dengan Ratu di Pembukaan Parlemen pada tahun 2017 ketika Philip berada di rumah sakit.

Dia juga menemani Ratu di acara seremonial setelah Duke pensiun.

Pembukaan Parlemen secara resmi menandai dimulainya tahun parlemen secara resmi.

Pidato Ratu menetapkan agenda Pemerintah untuk sesi mendatang.

Acara seremonial yang disiarkan di televisi biasanya menarik minat banyak orang, tetapi diharapkan dapat disesuaikan tahun ini karena pembatasan virus corona.

Sejak kematian Pangeran Philip pada 9 April, Keluarga Kerajaan hanya menjalankan tugas resmi dan berpakaian hitam sebagai tanda penghormatan saat di depan umum.

Sejak Jumat lalu, mereka kembali menjalankan peran resmi secara penuh setelah menjalani masa berkabung selama dua minggu.

Ratu sekarang memerintah sendiri tanpa dukungan dari mendiang suaminya.

Ratu berterima kasih kepada anggota masyarakat atas penghormatan kepada Philip dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada ulang tahunnya yang ke-95 Rabu lalu.

Baca Juga  Memanas! Pesawat Nirawak China Memasuki Zona Taiwan

Dia berkata: “Saya, pada kesempatan ulang tahun ke-95 saya hari ini, menerima banyak pesan ucapan selamat, yang sangat saya hargai.

Sementara sebagai sebuah keluarga kami berada dalam masa kesedihan yang luar biasa, merupakan penghiburan bagi kami semua untuk melihat dan mendengar penghargaan kepada suami saya, dari mereka yang berada di Inggris Raya, Persemakmuran, dan di seluruh dunia.”

Dia menambahkan, “Saya dan keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas dukungan dan kebaikan yang ditunjukkan kepada kami dalam beberapa hari terakhir. Kami sangat tersentuh, dan terus diingatkan bahwa Philip memiliki pengaruh yang luar biasa pada banyak orang sepanjang hidupnya.”

 

Share :

Baca Juga

Juventus Menanti Aksi Cristiano Ronaldo di Kampung Halaman

Internasional

Liga Champion, Juventus Menanti Aksi Cristiano Ronaldo di Kampung Halaman
Luar Angkasa

Internasional

AS dan Inggris Tuduh Rusia Uji Senjata Anti-Satelit di Luar Angkasa
Lukisan gua tertua di dunia

Internasional

Lukisan Goa Tertua Di Dunia Ditemukan Di Indonesia

Internasional

Empat Hari Menjelang Pilpres, Amerika Serikat Catat Lonjakan Tertinggi Covid-19

Internasional

Memanas! Rusia Gelar Latihan Militer di Laut Hitam
david beckham

Internasional

Rahasia Rambut Sempurna David Beckam Terungkap oleh Sang Penata Rambut

Internasional

Alibaba Didenda Rp40 Triliun Langgar Aturan Anti-monopoli

Internasional

China Diduga Sudah Memblokir Taiwan