Home / Entertainment / News

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:36 WIB

Digugat Cerai Istri Karena Pilih Nissa, Ayus Bilang Tak Ada yang Menyenangkan dari Sebuah Perpisahan

kolase foto nisa sabyan, ayus dan istri (google)

kolase foto nisa sabyan, ayus dan istri (google)

makobar.com – Ririe Fairus istri Ayus Sabyan akhirnya mengajukan gugatan cerai setelah isu perselingkuhan menimpa keluarganya di mana suaminya mempunyai hubungan dengan Nissa Sabyan. Gugatan cerai Ririe Fairus telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Setelah heboh jadi perbincangan, akun instagram yang mengatasnamakan dirinya Ayus pun muncul dengan kalimat sendu. Dalam sebuah unggahan Instagram story, akun @ayus.sabyannofficial memamerkan momen romantis dua sejoli di tepi laut. Ayus Sabyan menyampaikan ucapan terima untuk sang istri yang selama ini mendampinginya selama belasan tahun.

“Terima kasih untuk pernah mencoba, menerimaku dengan segala beda,” tulis akun @ayus.sabyannofficial, pada Senin (22/2/21). “Jika inilah akhir cerita kita, tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia, aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana,” sambungnya seperti yang dilansir dari laman gridid.

Baca Juga  Ngaku Kantongi HGB atas HGU Kebun Helvetia PTPN II, Citra Land Diduga Melakukan Pembohongan Publik

Dalam unggahan berbeda yang menunjukkan kebersamaan Ayus dengan Ririe. Sang keyboardist menyampaikan perasaannya selama ini bisa menjadi imam bagi sang istri. Tak dipungkirinya bahwa perpisahan akan membuatnya sulit melupakan momen kebersamaan mereka. “Senang rasanya pernah tahu apa yang ku suka, apa yang tak kau suka. Tahu baik burukmu, kebiasaanmu setiap hari,” tulisnya.

“Pasti susah melupakan, karena tak ada yang menyenangkan dari sebuah perpisahan,” pungkasnya. Sejauh ini redaksi Grid.ID masih berusaha mencari tahu kebenaran terkait akun yang mengatasnamakan Ayus Sabyan itu. Nissa Sabyan belakangan ini dituding telah menjalin hubungan dengan sang keyboardis dalam grup band Sabyan Gambus, Ahmad Fairus atau Ayus.

Pihak keluarga yang diwakilkan adik kandung Ayus, Fadhila Nova, mengungkap fakta tentang perselingkuhan tersebut. “Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka, melalui chat di handphone abang saya sendiri,” ujar Fadhila Nova dikutip TribunWow.com, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga  Nagita Slavina Makan Puding Pakai Mangkung Seharga Rp 120 Ribu Netizen Bilang Begini

Akan tetapi, Ririe Fairus sebagai istri saat itu masih memberikan maaf kepada suaminya. Fadhila pun yakin kakaknya bisa berubah dan lekas melepaskan hubungannya dengan Nissa Sabyan. “Saya minta Nissa agar melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Eri pikir, ini nggak akan terjadi lagi,” kata Fadhila. Hingga tiga kali sudah dimaafkan, Ayus dan penyanyi berusia 21 tahun itu akhirnya ketahuan untuk keempat kalinya.

Ayus masih terus memilih mempertahankan hubungannya dengan Nissa Sabyan hingga akhirnya sang istri pun menyerah dan mengajukan gugatan cerai. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

News

Panwascam Medan Maimun Tabulasi APK di Wilayahnya
Sinopsis Film Now You See Me: Four Horsemen Mengecoh FBI

Entertainment

Sinopsis Film Now You See Me: Four Horsemen Mengecoh FBI
PAL-V mobil terbang pertama bersertifikat EASA, (Foto : Antara)

Ekonomi

PAL-V mobil terbang pertama bersertifikat EASA

News

Polres Tanjungbalai Patroli di 7 Warnet
Polres Deiyai Turut Kembangkan Kerajinan Tangan Tas NokenĀ 

News

Polres Deiyai Turut Kembangkan Kerajinan Tangan Tas NokenĀ 
Sinopsis Film Universal Soldier: Day of Reckoning Malam Ini

Entertainment

Sinopsis Film Universal Soldier: Day of Reckoning Malam Ini

News

Polisi Tangkap Koordinator Lapangan Demo Anarki di Aceh yang Lukai Kasar Sabhara
Gunakan JKN-KIS Ibu ini Biaya Cuci Darah 3 Kali Seminggu Nol Rupiah

Ekonomi

Gunakan JKN-KIS Ibu ini Biaya Cuci Darah 3 Kali Seminggu Nol Rupiah