Pekanbaru, makobar.com – Nasib apes dialami Asep (37), babak belur setelah dihajar oleh seorang pemuda, yang diketahui anak salah satu bupati di Pekanbaru, berinisial AS (33). Kasus penganiayaan diduga dipicu oleh masalah asmara.

“Saat ini AS sudah diamankan di Polsek Tampan,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya dilansir dari laman okezone, Kamis (13/2/2020).

Kapolres mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi pada 13 Febuari 2020 sekira pukul 00.30 WIB di belakang Hotel Mona, Jalan HM Subrantas Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Keterangan saksi mata, bahwa AS bersama dua temannya HK dan BY pergi ke Hotel Mona.

Mereka pun mendapat informasi kalau pacar AS yang diketahui bernama Resty itu selingkuh dengan pria lain. Selanjutnya AS pun akhirnya menemukan Resty sedang berduaan di belakang hotel. Tanpa basa basi, AS langsung menghajar Asep hingga bonyok.

Baca Juga :  Masuki Akhir Pekan Harga Emas Berjangka Relatif Stabil

“Pelaku langsung emosi dan melakukan pemukulan secara membabi buta atau secara brutal yang mengakibatkan Asep mengalami luka pada bagian wajah, dahi serta kening,” ujar Kapolres.

Resty sendiri sempat mencoba melerainya, namun tidak berhasil. Mendengar ada keributan, pihak keamanan rumah sakit mendatangi lokasi dan mengamankan AS. Pihak hotel pun menelpon pihak kepolisian.

“Setelah itu pihak Polsek Tampan memjemput AS dan kasusnya sedang dalam proses,” pungkas Kapolres. (mc/min)