Berita Medan, makobar – Pihak Kepolisian mengatakan bahwa Hendra Kusuma (44) yang bunuh diri di Thamrin Plaza Medan memiliki kelainan jiwa.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi S.Sos, Senin, (15/10/2018).

Namun Kapolsek mengakui, masih menunggu keluarga warga Jalan Yose Rizal Medan yang tidak ingin korban diautopsi.

Baca Juga: Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Bocah 5 Tahun Oleh Tetangganya

”Keluarga meminta tidak boleh diautopsi karena Hendra tewas bunuh diri. Sehingga layak secepatnya dikeremasi di kawasan Jalan Asia Medan, ” kata Kompol Krisitian.

Jadi, dijelaskannya, pengungkapan kasus korban bunuh diri yang dilakukan Polsek Medan Area ini sudah nampak titik terangnya.

“Kita sudah mengumpulkan bukti tambahan yakni memeriksa saksi keluarga korban yang menyebutkan Hendra mempunyai kelainan jiwa,” jelasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini mengharapkan adanya perhatian bersama untuk menjaga anak untuk tidak nekat bunuh diri.

“Begitu juga untuk pengelola gedung plaza di Medan untuk meningkatkan pengamanannya lagi. Sehingga tidak terulang bunuh diri gedung maupun plaza lainnya,” harapnya seraya menambahkan dari catatan yang ada diduga korban bunuh diri mengalami depresi.

Sebalumnya, pengunjung Thamrin Plaza Medan mendadak heboh.

Pasalnya, pengunjung menemukan seorang pria bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 hingga bersimbah darah. (mc/Jam)