Dellisa Ayu, Gadis Cantik Korban Cemburu Buta Iwan Kincit Hembuskan Nafas Terakhir

Berita Medan – Gadis cantik asal Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng, Medan, Sumatera Utara. Dellisa Ayu Latifa (16), korban pembakaran yang dilakukan oleh kekasihnya Irwanto alias Iwan Kincit pada 7 Mei 2018 lalu, akhirnya menghembuskan nafas terakhir Senin (21/5/2018).

Diketahui, Dellisa meninggal dunia senin malam sekitar pukul 22.00 WIB di RSU Pirngadi, setelah berjuang sembuh selama 14 hari dari luka bakar 65 persen yang dideritanya.

“Dellisa sudah nggak ada, dia meninggal dunia jam 22.00 WIB tadi,” kata pihak keluarga berinisial R sembari menangis, Senin malam

“Dia nggak sempat operasi lagi, aturan besok ia menjalani operasi selanjutnya yang ke 5, tapi Tuhan berkehendak lain. Tadi memang keadaan dia sudah betul-betul kritis,” sambung R dengan tangisannya.

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Tetap jadi Pemicu Kebakaran Seperti di Grosir Medan Deli
Baca Juga : Akhirnya, Iwan Kincit yang Bakar Kekasihnya Hidup-Hidup Ditangkap Polisi

Ia mengatakan sejak pagi tadi keadaan Dellisa memang sudah kritis, jadi sekitar jam 22.00 WIB dinyatakan meninggal

Rencananya besok jenazah Dellisa akan dimakamkan di taman makan perkuburan di Pasar 2 Mabar.

Baca Juga :  Kades dan Bendahara Kompak Korupsi Dana Desa Rp747 Juta

“Doain adik saya ya semoga dan di sana dan tersangka pembakar adik saya diberikan hukuman yang setimpal,” ungkap pihak keluarga.

Sedangkan pelaku Iwan Kincit (36) yang sempat kabur selama sepekan, setelah membakar kekasihnya Dellisa dibekuk Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan Kepolisian berhasil meringkus Iwan Kincit (36), yan disergap di lokasi persembunyiannya di salah satu daerah di Kota Medan.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Kunjungi dan Bantu Warga Penderita Kanker

“Kita bekerja sama dengan Polres (Pelabuhan Belawan), dan Polda Sumut dalam mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Putra Tomblek alias Iwan Kincit (35), lelaki yang tega membakar pacarnya sendiri dikenal temannya memang ringan tangan kepada Dellisa Ayu Latifa (16). Dellisa baru saja menjalin hubungan selama enam bulan dengan Iwan Kincit.

Baca Juga : Dipicu Api Cemburu, Iwan Kincit Tega Bakar Kekasihnya Hidup-Hidup

Teman korban, Nilam Sari (20) menyebutkan, pelaku memang dikenal ringan tangan. Iwan sering memukuli korban hanya karena masalah sepele, seperti tidak diangkat telepon ataupun SMS.

“Iwan itu ringan tangan kali orangnya, kalau telepon nggak diangkat marah, SMS nggak dibalas marah. Dellisa pernah bilang sudah takut ketemu sama Iwan,” kata Nilam seperti dilansir Tribun Medan di RSU Pirngadi Medan, Selasa (8/5/2018).

Baca Juga :  Gelar Giat Sosial, Kapolda Sumut: Untuk Ciptakan Keamanan dan Ketentraman
Baca Juga :  Kaki dan Mulut Terikat Lakban, Dua Wanita Arab Ditemukan Tewas di Sungai

Lanjut dijelaskan Nilam, latar belakang Iwan Kincit termasuk narapidana. Karena Iwan sudah bolak balik masuk penjara akibat kasus narkoba. Dia pernah dipenjara di Jakarta, bahkan beberapa bulan sebelum jadian dengan Dellisa, Iwan juga pernah dipenjara dalam kasus yang sama.

“Sudah capeklah lihat dia bolak balik masuk penjara,” ungkap Nilam. (mc/min)

Artikel Terkait

Film John Wick Chapter 2: Keanu Reeves Balas Dendam !

makobar.com | Film John Wick Chapter 2 kembali hadir di layar kaca televisi. Lewat sekuelnya yang ditayangkan Trans TV, Minggu (31/5/2020) pukul...

Sinopsis Film Now You See Me 2: Four Horsemen Menunggu Arahan dari Sang Mata

makobar.com - Asyik bagi yang masih penasaran tonton terus Film Now You See Me 2 (Now You See Me: The Second Act) akan tayang...

Terjatuh Jalinsum Medan-Tebingtinggi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

makobar.com - Rahidin (20) warga Dusun II, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Seorang pengendara sepeda motor tewas...

AS-China Diramal Semakin Panas Terkait Isu Hong Kong

makobar.com - Menurut Pengamat menilai China dan Amerika Serikat memiliki sedikit ruang untuk meredakan ketegangan setelah Washington mengumumkan akan mengakhiri status khusus...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email