Home / Entertainment / Internasional / News

Selasa, 12 Januari 2021 - 22:54 WIB

Deadpool 3 Resmi Jadi Film Label Dewasa Pertama di Marvel

Setelah berbagai rumor, Deadpool 3 akhirnya dipastikan bakal menjadi film dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan label dewasa pertama. (Dok. Marvel)

Setelah berbagai rumor, Deadpool 3 akhirnya dipastikan bakal menjadi film dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan label dewasa pertama. (Dok. Marvel)

makobar.com – Siapa yang tidak tau film Deadpool, film bernuansa humor romance satu ini penuh dengan kejutan. Dibintangi ryan Reynolds, film Deadpool menjadi salah satu film garapan Marvel yang laris manis. Walau tidak pernah mengikuti kelas akting, ryan Reynolds sukses memerankan superhero genit dengan fantastis dan menjadi inspirasi banyak pemeran film lain nya.

 

Dikutip dari CNN Indonesia. Setelah berbagai rumor, Deadpool 3 akhirnya dipastikan bakal menjadi film dengan label dewasa pertama yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

 

“Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan [Reynolds] sedang menelaah naskahnya sekarang,” ujar Presiden Marvel Studios, Kevin Faige, kepada Collider, Senin (11/1/2021).

 

Meski sudah mulai menggarap naskah, Faige mengatakan bahwa proses syuting belum dapat terlaksana dalam waktu dekat karena masih banyak yang harus dipersiapkan. Ryan Reynolds sebagai aktor utama juga masih sibuk.

 

“Tidak di tahun ini. Ryan sangat sibuk. Aktor yang sangat sukses. Kami masih ada beberapa hal yang sudah kami umumkan dan harus digarap, tapi kami bersemangat untuk memulai [Deadpool],” tuturnya.

Baca Juga  Komjen Listyo Sigit Silaturahmi ke Mantan Kapolri Minta Doa Restu

 

Ia kemudian berkata, “Sekali lagi, [Deadpool] merupakan tipe karakter yang berbeda di dalam MCU, dan Ryan sangat natural. Melihatnya menghidupkan karakter itu sangat keren.”

 

Kabar ini datang tak lama setelah Marvel mengumumkan bahwa mereka menggandeng Lizzie Molyneux dan Loeglin Molyneux untuk menggantikan Paul Wernick dan Rhett Reese di kursi penulis naskah.

 

Molyneux bersaudara itu dikenal berkat karya mereka di serial Bob’s Burgers yang berhasil memenangkan trofi Emmy Awards. Selain itu, keduanya juga pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi The Great North.

 

Berita ini dianggap kabar baik bagi penggemar Deadpool yang sempat merasa pesimistis karena sang kreator, Rob Liefeld, ragu sekuel ketiga akan terwujud.

 

“Kalian tahu? Kemungkinan tidak ada Deadpool berikutnya, dan saya tidak masalah dengan itu. Saya harus menerima kenyataan bahwa saya memiliki dua pengalaman (film) luar biasa,” kata Liefeld tahun lalu.

Baca Juga  Film The Veteran: Cerita Seorang Penerjun Payung

 

Liefeld merujuk pada Deadpool (2016) dan Deadpool (2018). Selain mendapat ulasan positif, dua film ini juga meraup pendapatan tujuh sampai 13 kali lipat dari biaya produksi.

 

Meski sukses, Liefeld ragu Deadpool 3 akan terwujud setidaknya dalam lima tahun ke depan karena film itu tidak masuk dalam rencana MCU.

 

Simpang siur kabar ini mengemuka setelah Disney membeli 20th Century Fox pada 2019 lalu. Akuisisi ini termasuk dengan hak cipta atas karakter X-Men dan Deadpool.

 

Feige sempat menyebut film dengan rating R atau dewasa seperti Deadpool akan jadi keputusan rumit untuk diakomodasi oleh Disney.

 

Walau demikian, Liefeld memperkirakan ada banyak pihak yang menaruh perhatian atas karakter tersebut sehingga Marvel harus mengagendakan saga ketiganya sesegera mungkin. (mc/yud)

Share :

Baca Juga

News

Gakkumdu Tapsel Periksa SH Dosen UINSU Medan
Tersangka AK saat di amankan

News

SPY Polsek Medan Kota Ringkus Pengedar Narkoba
Wakil menkumham

News

FPI Dibubarkan Berikut Isi Surat Keputusan Bersama (SKB)
Warga desa konoha di lamongan (foto:ist)

News

Viral, Remaja ” Warga Desa Konoha ” Ditemukan di Lamongan
Pria paruh baya tewas di depan polda sumut dengan luka di dada

News

Pria Paruh Baya Tewas Dengan Luka Berlubang Di Dada Tepat di Depan Polda Sumut

News

Bupati Tapteng Beri Motivasi Kepada 105 Mahasiswa Penerima Beasiswa
Empat pelaku curanmor

News

Empat Pelaku Curanmor Ditembak Petugas Polsek Patumbak, 4 Orang Lagi Masih Diburu

News

FU2B Menuntut Pembubaran Ormas Intoleran, Arogan dan Penyebar Kebencian