Dadang Hartanto Diskusi Bareng Masyarakat Pascasubuh Berjamaah di Masjid Nur Aldys

Berita Medan, makobar – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan Salat Subuh berjamaah di masjid Nurul ALDYS, Kalan Karya Bakti No 34 Kelurahan Pangkalan Mansur, Selasa (14/5/2019).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan Kegiatan Salat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya menargetkan satu Polsek melaksanakan dua kegiatan menyapa subuh setiap Hari,”ujarnya.

Ini bertujuan, kata Dadang, untuk membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT sehingga amanah dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat Menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban. Ke depan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara untuk meramaikan masjid,”ajaknya.

Baca Juga :  Alwi Mujahit Bilang Pihaknya Sudah Imbau Dinkes Daerah Dirikan Posko Kesehatan
Baca Juga :  Alamak ! Kapolres pun Tersenyum Lihat Tukul Arwana Berseragam Polisi

Dikatakan Dadang, Program ini menjadikan polisi yang amanah. “Insya Allah kalau kita melakukan salat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena salat subuh sangat banyak manfaatnya,”ujarnya.

Kegiatan Salat Subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolsek Delitua Kompol Efianto, BKM Nurul Aldys, Tokoh Agama,
Tokoh masyarakat, Personel Polsek Delitua, Personel Polrestabes Medan serta jamaah masjid Nurul Aldys yang melaksanakan Salat Subuh. (mc/fan)

Artikel Terkait

Sinopsis Film The Tuxedo: Jackie Chan Jadi Seorang Supir Taksi

makobar.com - Anda penggemar film action? Malam ini Jackie Chan akan beraksi di film The Tuxedo, film yang akan ditayangkan untuk mengisi program Bioskop...

Film The Forbidden Kingdom: Jackie Chan dan Jet Li Mencari Tongkat Emas

makobar.com - Film The Forbidden Kingdom akan kembali tayang di Bioskop Trans TV Kamis (28/5/2020), pukul 21.30 WIB.The Forbidden Kingdom adalah karya...

Kades Namuronda Siantar Divonis 1,5 Tahun Penjara

makobar.com - Mangantar Simangunsong Kepala Desa (Kades) Namuronda, Kecamatan Siantar Kabupaten Toba Samosir, dihukum selama 1 tahun 6 bulan penjara.

Pengemudi Betor di Medan Tewas Ditikam Rekannya

Medan, makobar.com-Pengemudi Becak Bermotor (Betor) bernama Ramadhani (35) di Kota Medan tewas bersimbah darah ditikam rekan seprofesinya, Kamis, (28/5/2020).

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email