Berita Medan, makobar – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan Salat Subuh berjamaah di masjid Nurul ALDYS, Kalan Karya Bakti No 34 Kelurahan Pangkalan Mansur, Selasa (14/5/2019).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan Kegiatan Salat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya menargetkan satu Polsek melaksanakan dua kegiatan menyapa subuh setiap Hari,”ujarnya.

Ini bertujuan, kata Dadang, untuk membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT sehingga amanah dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat Menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban. Ke depan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara untuk meramaikan masjid,”ajaknya.

Dikatakan Dadang, Program ini menjadikan polisi yang amanah. “Insya Allah kalau kita melakukan salat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena salat subuh sangat banyak manfaatnya,”ujarnya.

Kegiatan Salat Subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolsek Delitua Kompol Efianto, BKM Nurul Aldys, Tokoh Agama,
Tokoh masyarakat, Personel Polsek Delitua, Personel Polrestabes Medan serta jamaah masjid Nurul Aldys yang melaksanakan Salat Subuh. (mc/fan)