Cegah Penyebaran Covid-19, GKPS Disemprot Disinfektan

Medan, makobar.com – Merebaknya kasus virus Corona (Covid-19) Gereja Kristen Protestan Simalungun yang berada di Teladan, Kota Medan dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Semua meja dan bangku yang ada di dalam gereja dan lingkungan gereja disemprot disinfektan sama pemerintah. Maka dari itu, kami jemaat gereja mengucapkan terimakasih banyak,” kata Pendeta Resort GKPS Teladan Naik Hamonangan, Kamis (26/3/2020).

Ia berharap dengan disemprotkan disinfektan ini, para jemaat semakin taat beribadah dan mengucapkan syukur kepada Tuhan Sang Pencipta Alam semesta.

“Jadi kita sudah semakin merasa aman karena sudah ada penyemprotan disinfektan di gereja kita. Kita sangat berharap virus Corona ini bisa segera diatasi oleh pemerintah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dinas Kebersihan Sediakan Fasilitas Cuci tangan di Warkop Jurnalis
Baca Juga :  Dinas Kebersihan Sediakan Fasilitas Cuci tangan di Warkop Jurnalis

Kepada para jemaat, harap Pendeta, agar lebih menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran dari pemerintah Kota Medan. Karena, sambungnya, virus Corona ini semakin merebak dan masih menjadi pembicaraan hangat di dunia.

“Jangan percaya berita hoax. Dan apabila mendapat informasi mengenai Covid-19, diharapkan untuk tidak langsung menyebarkannya. Melainkan dicari tahu tentang informasi tersebut. Jangan pula kita terlibat dalam menyebarkan hoax,” pungkasnya. (mc/fan)

Artikel Terkait

Lagi Asyik di Kedai Tuak, Dua Pemuda Diseret ke Jeruji Besi

makobar.com - Polres Tanah Karo mengamankan dua pria bukan tanpa sebab. Pasalnya, kedua pria berinisial, SS (35) warga Jl Kolam, Gg. Teladan,...

Dua Curanmor Dipelor Kakinya Sampai Terkapar

makobar.com - Polsek Sunggal berhasil menangkap dua orang pelaku curanmor terpaksa dilumpuhkan pakai 'timah panas lantaran melakukan perlawanan saat proses penangkapan pada...

Harga Emas Antam Melesat Menuju Rp910.000 Per Gram

makobar.com - Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) naik pada hari Jumat (26/6).Berdasarkan situs Logam...

Kurs Rupiah Melesat ke Level Rp14.105 Per Gram

makobar.com - Awal perdagangan hari ini. Jumat (26/6) Rupiah di pasar spot langsung melesat, rupiah spot dibuka di level Rp 14.105 per...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email