Medan, makobar.com – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean disela-sela kesibukan anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya, mengagendakan makan siang bersama.

Hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan emosional antara pimpinan dan anggota.

Pertemuan keakraban ini dilakukan di Macro Studio Cafe yang terletak di Jalan Setia Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia.

Turut hadir dalam acara makan siang bareng Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.S.H., Kanit dan Panit serta Ibu – ibu Polwan dan anggota lainnya.

“Kegiatan semacam ini untuk menambah kedekatan antara pimpinan dan anggota, sekaligus untuk membangun kebersamaan,” katanya, Kamis (23/1/2020).

Ia mengatakan, selaku pimpinan pihaknya hanya meminta kepada anggotannya, bersikaplah dewasa dalam pelaksanaan tugas, hindarilah pelanggaran atau perbuatan sekecil apapun, baik yang menyangkut institusi kedinasan ataupun nama pribadi sendiri.

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lainnya terkait dengan itu, karena kita bersaudara dan sudah menjadi satu keluarga. Ingatkan Saya, apabila ada tutur kata atau tindakan Saya yang salah,” pungkasnya. (mc/fan)