Bupati Sergai Apresiasi Pelaksanaan Konfercab PWI

Berita Sergai – Bupati Sergai Ir H Soekirman mendukung sekaligus memberikan aspresiasi tentang akan digelarnya Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Sergai yang direncanakan, Kamis (15/3/2018) mendatang.

Hal itu diungkapkan Durahman Silitonga selaku Ketua PWI Sergai kepada makobar.com seputar audensi para panitia dan pengurus PWI sergai dengan Bupati Sergai seputar akan digelarnya konfercab.

“Bupati mendukung dan memberikan aspresiasi. Bahkan beliau akan menghadiri sekaligus membuka acara tersebut,” terang Durahman.

Dikatakannya, konfercab PWI Sergai akan digelar diaula T Rizal Nurdin disekitar komplek kantor Bupati. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak kinerja para wartawan Sergai tergabung dalam pengurus PWI.

Baca Juga :  Bupati Sergai Resmikan Puskemas Tanjung Beringin

“Kita harapkan Pemkab Sergai mendukung terlaksananya Konfercab PWI Sergai nanti,” bilangnya.

Baca Juga :  Dikabarkan Meninggal Dunia, Bupati Asahan Nggak Jadi Laporkan Akun FB Putra Hutasuhut
Baca Juga : GMKI Medan Robohkan Pagar Gedung DPRDSU

Sementara itu Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan, jajaran pers termasuk organisasi PWI dalam era globalisasi yang pesat dewasa ini memiliki tantangan dan ancaman besar seperti menghadapi berita –berita hoax.

“Pers harus pula bersikap arif, bijaksana serta professional menghadapi keluhan – keluhan masyarakat atas masih adanya oknum – oknum yang menyalahgunakan profesi wartawan,” terang Soekirman. (mc/ap)

Artikel Terkait

Film Abduction: Nathan harus Bertarung dengan Ibunya Sendiri

makobar.com - Film Abduction sebuah film yang menceritakan tentang Nathan (Taylor Lautner), seorang remaja yang hidupnya terancam karena mencari tahu kisah masa...

Film Beyond the Reach: Kisah Petualangan Asal Amerika Serikat

makobar.com - Film Beyond the Reach kisah petualangan asal Amerika Serikat akan di layar kaca Bioskop Trans TV malam ini pukul Sabtu,...

Faktor Pendongkrak IHSG Menguat Tipis di Pasar Spot

makobar.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akhir pekan ini Jumat (26/6) berhasil ditutup menguat tipis. Penguatan IHSG menurut Analis Indo Premier...

Akhir Pekan, Harga emas Antam Naik Rp2.000 Per Gram

makobar.com - Pada hari Sabtu (27/6/2020) Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) naik.Berdasarkan situs Logam...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email