Home / Tekno

Senin, 5 Juli 2021 - 07:04 WIB

BotXcoin, Ini Dia Project Crypto Anak Bangsa

makobar.com – Perkembangan teknologi yang kian semakin maju saat ini membawa segalanya ke arah yang serba digital. Tak terkecuali soal investasi dan mata uang.

Tren investasi pada mata uang digital alias cryptocurrency pun semakin hari semakin naik daun. Bahkan Crypto dan bitcoin digadang-gadang akan menjadi investasi masa depan.

“Selama 3 tahun Botxcoin listing di exchange luar negeri, akhirnya di tahun ini BotXcoin berhasil masuk ke Indonesia,” kata Indra Kesuma, CEO BotXcoin, Minggu (4/7/2021) di Sun Plaza, Medan.

Tentu semuanya ini, kata Indra, melalui perjalanan panjang. Tapi hal tersebut tak menyurutkan semangat tim BotXcoin. Kenaikan sebanyak 4.000% dari tahun lalu juga menjadi bukti bahwa BotXCoin telah berhasil menjadi Crypto anak Bangsa yang membanggakan.

Indra menjelaskan juga seputar BotXCoin. Katanya, Project Botxcoin adalah copy trading platform menggunakan jaringan teknologi blockchain sehingga memungkinkan transaksi terjadi secara transparan dan jauh lebih aman.

Baca Juga  Buruan! Anda Bisa Gunakan WhatsApp Business API dalam 5 Menit

“Sehingga nantinya BotXcoin dapat menjadi salah satu “token masa depan” yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Tujuan dari proyek ini adalah untuk memanfaatkan robot perdagangan (Aplikasi BOTX) dan membangun pertukaran perdagangan multi cryptocurrency (BOTXPRO). BotXCoin berdiri sejak 2018 di atas blockchain Ethereum (ERC20),” jelasnya.

Kenapa harus melirik BotXCoin? tambahnya, karena Bitcoin/Crypto adalah inovasi perkembangan teknologi sistem keuangan.

Sangat aman, tidak bisa ditiru, dan tidak bisa di hack. Kenaikan capital gain sangat tinggi dan juga memungkinan pengiriman lintas negara dengan sangat mudah.

BotXCoin menargetkan penggunanya adalah mereka yang sudah memiliki akun exchange dan berusia 18 tahun keatas.

Tapi tak menutup kemungkinan untuk mereka yang baru-baru saja menjajal dunia Crypto  untuk memulai dengan BotXCoin.

Kenapa harus join di BotX? Dan apa sih kelebihannya? BotXCoin memiliki rating coinmarketcap tertinggi di Indonesia. BotXCoin saat ini menduduki TOP 250 CMC di seluruh dunia.

Baca Juga  Smartfren Regional Sumut Perkuat Jaringan Sambut Ramadan

Dalam 3 tahun terakhir BotXCoin mengalami kenaikan capital gain 4.000%. Visi Misi dan Roadmap yang jelas hingga 2025. Berdiri di salah satu platform Blockchain terbaik yaitu Ethereum (ERC20)

Bagaimana dengan untung dan ruginya?

Seperti yang kita tahu, market Crypto sangatlah fluktuatif, begitu juga dengan kenaikan dan penurunan yang bisa terjadi dalam waktu sangat singkat. Market Crypto yang masih sangat kecil dibandingkan dengan mata uang digital lainnyam

“Supply demand dan usia yang terbilang cukup baru menjadi tantangan untuk BotXCoin menjadi pionir di bidang Cryptocurrency,” jelas Indra.

Diakhir pembicaraan, Indra mengajak warga negara Indonesia untuk mendukung produk lokal. “Mari dukung Indonesia untuk mendunia melalui Crypto anak bangsa,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online

Entertainment

Replika Mobil Batman, Back To The Future dan Ghostbuster Akan Dilelang Online

Tekno

Telkomsel Kenalkan Pembaruan Identitas Logo dan Produk di Sumatera
Whatsapp tunda perubahan kebijakan privasi (foto: ilistrasi)

News

Mulai Ditinggal Pengguna, WhatsApp Tunda Kebijakan Privasi

Tekno

Telkomsel Gelar DIGIHACKACTION, Perkuat Kapabilitas Talenta di Sektor Periklanan Digital
Jam tangan Bovet AIEB001

News

Lirik Jam Tangan Rp 4,7 Miliar Jokowi dari Raja Salman
Dibekali Baterai 6000 mAh Realme C15 Pertama Hadir di Indonesia

News

Dibekali Baterai 6000 mAh Realme C15 Pertama Hadir di Indonesia

Tekno

Telkomsel dan Gojek Memperkuat Kolaborasi untuk Mengakselerasi Kemajuan Ekosistem Digital

Tekno

Triller Menuduh Tiktok telah Melanggar Patennya