Home / Uncategorized

Jumat, 5 Maret 2021 - 20:02 WIB

Bali United Pasang Target di Laga Uji Coba Jelang Piala Menpora

Bali United Pasang Target di Laga Uji Coba Jelang Piala Menpora

Bali United Pasang Target di Laga Uji Coba Jelang Piala Menpora

makobar.com – Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi tim juara Liga 1 2019, Bali United akan terlaksana hari Minggu (7/3) mendatang. Persiapan tim kembali dilakukan usai sempat ditunda karena masalah perizinan dari Kepolisian.

Skuad Serdadu Tridatu pun tetap menjalani latihan hingga hari Jumat (5/3) sore tadi di Lapangan Banteng, Seminyak sebelum bertolak menuju Jakarta keesokan harinya. Latihan taktik pun menjadi pusat program latihan yang diberikan Coach Teco kepada anak asuhnya dalam tim. Ia pun berharap agar laga uji coba benar bisa terlaksana, yang dibuktikan melalui pertandingan dari Tira Persikabo menghadapi Garuda Muda malam ini.

Baca Juga  Film Machine Gun Preacher: Kisah Nyata Penyelamat Anak-anak Sudan

“Ya, mudah-mudahan kali ini tim bisa benar bertanding. Tim butuh kepastian uji coba ini, tapi saya pikir saat ini sudah sesuai standar dan bisa terlaksana. Waktu bisa bertanding dalam uji coba dengan Timnas tentu bagus untuk evaluasi di dalam tim,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini pun telah memasang target yang sesuai sebagai tim profesional. Hal ini guna memberikan kepercayaan diri pada timnya sebelum menuju kompetisi resmi yang dilalui pasukan Serdadu Tridatu malam ini.

“Saya pikir tidak ada tim profesional yang bertanding untuk kalah. Tim Bali United maupun Timnas tentu ingin menang dalam laga uji coba nanti. Terpenting adalah proses dari laga uji coba tersebut. Saya pikir ketika ada hasil lain seperti seri atau kalah, tim bisa melakukam evaluasi untuk persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan juga Piala AFC tahun ini,” harap Coach Teco.

Baca Juga  Bilal Mayit Kota Medan Minta Bobby Revisi Perwal Dana Jasa Pelayanan

Coach Teco bersama skuad Serdadu Tridatu yang dipersiapkan dalam laga uji coba ini akam berangkat menuju Jakarta pada hari Sabtu (6/3) pagi melalui jalur udara. Proses penerapan protokol kesehatan tetap menjadi standar tim asal pulau dewata ini.
(mc/an)

Share :

Baca Juga

Manfaat Kemangi Bagi Kesehatan

Uncategorized

Manfaat Kemangi Bagi Kesehatan

Uncategorized

Harga Emas Antam Turun Rp5.000 Per Gram
Ardie Bakrie Nginap di Sel Bareng Istri, Sang Mantan Manohara Lagi Bahagia

Uncategorized

Ardie Bakrie Nginap di Sel Bareng Istri, Sang Mantan Manohara Lagi Bahagia
Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) dan Aulia Rahman (kanan) usai pengumuman rekomendasi calon kepala daerah secara virtual di Medan, Sumatera Utara, Selasa (11/8/2020). DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. ANTARA FOTO/Septianda Perdana

Uncategorized

Besok Bobby-Aulia Resmi jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan

Uncategorized

DPD RI: Pemerintah Pikir Ulang Tentang Pajak Sekolah dan Sembako
Ilustrasi rupiah

Uncategorized

Kurs Rupiah Naik Berada di Level Rp14.480 Per Dolar AS
Harga Emas Antam Naik Dibanderol Rp917.000 Per Gram

Uncategorized

Harga Emas Masih Cenderung Melemah Selama Sepekan

Uncategorized

Akses Ribuan Film Premium di Amazon Prime Video Makin Mudah dengan Paket Data Terjangkau dari Telkomsel