Home / News

Senin, 29 Maret 2021 - 16:55 WIB

Aulia Rachman: Kepala Pukesmas Harus Sosialisasi Vaksin Covid-19

Aulia Rachman: Kepala Pukesmas Harus Sosialisasi Vaksin Covid-19

Aulia Rachman: Kepala Pukesmas Harus Sosialisasi Vaksin Covid-19

makobar.com – Wakil Wali Kota Medan menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan khususnya terhadap seluruh Kepala Puskesmas yang ada di kota Medan untuk mensosialisasikan secara intens kepada masyarakat mengenai penanganan covid-19 dan bagaimana masyarakat dapat memproleh layanan vaksinasi covid-19.

“Saya ingin agar Dinas Kesehatan khususnya Kepala Puskesmas bergerak cepat menekan angka Covid-19 di kota Medan dengan mensosialisasikan secara intens mengenai penanganan covid-19 dan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat karena masih banyak masyarakat yang bingung bagaimana memperoleh vaksin covid-19, ini seharusnya menjadi tugas dari Dinkes.”tegas Wakil Wali Kota Medan.

Baca Juga  Polri Hentikan Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Wakil Wali Kota Medan mengingatkan kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan agar jangan lagi berani bermain-bermain. Evaluasi ini harus menjadi warna baru bagi Dinkes dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Ayok sama-sama kita lakukan perubahan untuk kota ini, saya ingin pertemuan ini menjadi warna baru bagi Dinkes agar dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya dalam penanganan covid-19 di kota Medan agar ekonomi di Kota Medan dapat kembali bangkit.”ajak Aulia.

Baca Juga  Wali Kota Medan Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 Untuk Penyandang Disabilitas dan Rohaniawan

Menanggapi arahan dari Wakil Wali Kota Medan tersebut, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Medan, Drg. Irma Suryani,M.Kn mengaku siap dan terus berupaya meningkatkan kinerja yang ada khususnya dalam menangangi covid-19 saat ini.

Disamping itu, Irma Suryani juga menjelaskan bahwa jajaran Dinkes telah memberikan vaksinasi kepada para tenaga kesehatan, lansia dan pelayanan publik, meskipun dirinya merasa vaksinasi tersebut belum menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Namun kami juga menyadari vaksinasi yang telah dilakukan belum sepenuhnya menyentuh seluruh lapisan masyarakat.”kata Irma Suryani.

(Mc/an) 

Share :

Baca Juga

News

Turun ke Jalan, Formapera Desak PLN Tertibkan Pelanggan Nakal
TNI AL Selamatkan 27 ABK KM. Sinar Mas yang Alami Kebakaran

News

TNI AL Selamatkan 27 ABK KM. Sinar Mas yang Alami Kebakaran
Ricky Subagja mengatakan bahwa pihaknya telah meminta bantuan kepada Kedutaan Besar RI (KBRI) di Inggris setelah tim Merah Putih diharuskan mundur dari All England 2021.

News

KBRI Inggris Turun TanganTerkait Nasib Team All england Indonesia
Ilustrasi mata uang rupiah

Ekonomi

Kurs Rupiah Stagnan Bertengger di Rp14.440 Per Dolar AS

News

Bawaslu Tapsel Gelar Pemeriksaan Soal Netralitas ASN Dengan Terlapor Oknum Dosen UINSU Medan
gowes

Health

Sering Tak Nyaman Berikut Atasi Lecet di Selangkangan saat Gowes
Bom Makassar: Potongan Tubuh Manusia Diduga pelaku Bom Bunuh Diri Ditemukan(foto/detik)

News

Bom Makassar: Potongan Tubuh Manusia Diduga pelaku Bom Bunuh Diri Ditemukan
ilustrasi penembakan

News

Seorang Pria Tembak Tamu sampai Tewas Karena Tak Pakai Masker