Atta Halilintar Buka Gerai Clothing Line AHHA Pondok Pinang
Atta Halilintar (Foto : Koran Sindo)

Lifestyle, makobar.com – Selebriti YouTube Muhammad Attamimi Halilintar atau yang akrab disapa Atta Halilintar membuka gerai clothing line AHHA pertamanya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dalam waktu dekat Atta dikabarkan juga akan membuka gerai serupa di kota lain. Selain populer dan dikenal masyarakat sebagai seorang youtuber, pria kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994 ini sukses juga menjalani sejumlah usaha, salah satunya bisnis clothing line bernama AHHA (Atta Halilintar Habit).

Dilansir dari laman okezone, Atta memulai bisnis ini dengan cara online dimulai dari modal Rp2 juta. Beberapa tahun berjalan, perputaran uang di bisnisnya itu diklaim bisa sampai miliaran rupiah.

“Sampai sekarang per putarannya sudah miliaran, sudah naik dengan pesat. Tanggal 20 April aku buka di Bali dan siap buka di Medan dan Kalimantan. Aku senang banget bisa buka toko, buka lapangan pekerjaan baru, dan ini sebuah ke bahagiaan buat aku bisa mem berikan lapangan pekerjaan buat banyak orang,” kata Atta Halilintar di sela-sela pembukaan toko AHHA Center di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, beberapa lalu.

Selain mengikuti konten dari youtuber ternama Indonesia ini, para penggemarnya juga mengikuti gayanya dalam berbusana. Banyak dari mereka yang membeli produk fashion bermerek AHHA, yang memang sengaja dikeluarkan untuk para penggemarnya. Bahkan, kini banyak produk AHHA KW alias palsu yang dijual di pasaran. Namun, pria berusia 24 tahun itu mengaku belum terlalu khawatir dengan hadirnya produk bajakan itu.

“Sekarang banyak konveksi yang enggak kerja sama aku banyak yang bikin AHHA tapi KW. Walaupun KW atau ori, tapi gara-gara AHHA, sudah banyak membuka lapangan kerja buat orang,” kata dia.

Adapun untuk gerai clothing perdananya ini, putra sulung Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini mengatakan bahwa konsep gerai ini nantinya diduplikasi di gerai lainnya di berbagai kota. Salah satu tujuan Atta membuka clothing line lantaran ingin produk lokal tidak kalah dengan luar negeri.

“Ini new concept dan pokoknya enggak kalah sama brand luar negeri. Aku mau kaya baju desain luar negeri. Kalau ditanya kenapa clothing, karena aku suka fashion dan suka bikin baju dan ngegambar,” ungkap pria yang bermain film layar lebar 13: The Haunted (2018) dan Belok Kanan Barcelona (2018) ini.

Atta mengungkapkan, selain digunakan para pengikutnya, AHHA kini juga telah banyak digunakan para publik figur. Sementara itu, pembukaan AHHA Center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, mendapat sambutan meriah masyarakat. Atta tidak menyangka banyak masyarakat yang hadir di acara pembukaan tersebut.

Dalam acara tersebut, para penggemar berteriak histeris begitu Atta muncul di hadapan mereka. Sebelum toko diresmikan, lelaki yang gemar memakai bandana itu menghibur fans dengan beberapa lagu. (mc/min/okz)