Berita Medan, makobar – Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Helvetia melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan berupa curat, curas, dan curanmor (3C) serta geng motor.

Dalam kegiatan, Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia yang mendapati komunitas klub motor sedang berkumpul untuk Saur On the Road (SOTR) menghampirinya dan memberi arahan serta nasihat kepada komunitas tersebut.

“Demi keselamatan bersama, saya minta kepada komunitas tetsebut untuk membatalkan kegiatan SOTR karena kondisi saat ini jajaran Polrestabes Medan sedang mengantisipasi pergerakan dari geng motor yang meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni.

Untuk itu, mantan Wakasatlantas Polrestabes Medan ini mengarahkan agar SOTR lebih baik diganti dengan kegiatan lain yang bertujuan untuk bulan suci Ramadhan juga.

“Setelah mendengar arahan kita, akhirnya klub komunitas membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing. Dan kegiatan berjalan dengan kondusif,” pungkasnya. (mc/Jam)