Aksi Curanmor Merajalela di Kecamatan Tanjungmorawa

Berita Deliserdang, makobar – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Pendidikan Dusun lV, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang merajalela.

Kali ini, Yamaha N-MAX pelat BK 4576 MBA milik seorang ibu rumah tangga bernam Elfi Hartati (43) yang diparkir di teras rumahnya raib digondol pencuri pada hari Selasa, 8 Oktober 2019.

Tidak terima menjadi korabn curanmor, Elfi Hartati didampingi sang suami, Ponidi melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Tanjungmorawa, Rabu (9/10/2019).

“Istri saya baru mengetahui sepeda motor tersebut hilang dari teras rumah saat hendak menjemput anak dari sekolah sekitar Pukul 12.00 Wib,” ujar Ponidi di Mapolsek Tanjungmorawa usai membuat laporan atas kehilangan tersebut.

Baca Juga :  Tiga Kriteria yang Harus Dipantau Pada Kasus Virus Corona
Baca Juga :  Polsek Medan Barat Ringkus Pelaku Curanmor

Dijelaskannya, saat itu istrinya usai berbelanja memarkirkan sepeda motor tersebut di teras rumah dan meletakkan kuncinya di ruang tamu lalu pergi ke dapur.

“Nah, kesempatan itu pun digunakan pencuri untuk melancarkan aksinya mencuri sepeda motor kami,” jelas Ponidi sembari menunjukkan surat laporan sesuai STPL/287/X/SU/RES DS/SEK TG MORAWA tanggal 09 Oktober 2019.

Karena itu, kata Ponidi, ia berharap polisi segera memperoses laporannya dan menangkap pelaku curanmor yang sudah sangat meresahkan ini.

“Saya berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan sepeda motor kami dapat ditemukan kembali,” pungkas Ponidi penuh harap. (mc/Jam)

Artikel Terkait

Senin Pagi, Kurs Rupiah Spot Kembali Menguat 0,56%

makobar.com - Pada hari ini Kamis (4/6). Pukul 10.05 WIB rupiah spot di kurs tengah Bank Indonesia (BI) kembali menguat. Kurs rupiah...

Nekat Simpan Sabu, Dua Bandit Ini Digiring ke Sel

makobar.com - Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan dua tersangka narkotika jenis sabu, yang diduga sebagai penjual dengan menyita barang bukti dari dua lokasi...

Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp17.000 Per Gram

makobar.com - Pada hari ini, Kamis (4/6) Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) turun lagi...

IHSG Menguat 64,16 Poin ke Level 5.004,47

makobar.com - Pagi ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka menguat pada awal perdagangan hari ini, Kamis (4/6). Pukul 09.03 WIB, IHSG...

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba dan Sita 1 Kg Sabu

makobar.com - Polisi menangkap bandar narkoba jenis sabu-sabu ditembak mati karena melakukan perlawanan ketika akan ditangkap.Personil Polsek Patumbak bersama Sat Narkoba Polrestabes...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email