Home / Artikel / Entertainment / News

Rabu, 3 Maret 2021 - 02:00 WIB

7 Model Rambut Pria yang Akan Menjadi Tren 2021

7 Model Rambut Pria yang Akan Menjadi Tren 2021(foto: Pinterest/manhairstylist/thetrendspotter/menhairstylestworld/manhairstylestoday )

7 Model Rambut Pria yang Akan Menjadi Tren 2021(foto: Pinterest/manhairstylist/thetrendspotter/menhairstylestworld/manhairstylestoday )

makobar.com – Model rambut merupakan salah satu komponen penting bagi para pria untuk menarik perhatian para kaum hawa. Tak jarang banyak pria rela mengeluarkan budget besar demi mendapatkan hair style yang terbaik. Ditahun 2021 ini,bermunculan model rambut para artis yang diprediksikan menjadi trend.
Melansir dari Kumparan.com. Kabarnya, beberapa model rambut itu cenderung bergaya klasik dan tertata rapi. Selain itu, beberapa juga cenderung berkiblat ke tren model rambut khas idol Korea Selatan yang belakangan tengah naik daun.
Lalu, model rambut pendek pria seperti apakah yang diprediksi akan tren di 2021? Mengutip All Things Hair dan The Trend Spotter berikut tujuh model rambut pendek pria 2021 yang diprediksi akan tren.

1. Buzz cut

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (1)
Ilustrasi Model Rambut Buzz Cut Foto: Instagram
Yang pertama ada buzz cut. Model rambut bergaya militer ini bisa membuat pria terlihat lebih fresh dan juga macho. Selain itu, model rambut ini juga cocok buat kamu yang tidak suka membuang waktu terlalu lama untuk urusan menata rambut.

2. Bowl cut

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (2)
Ilustrasi Model Rambut Bowl Cut Foto: Instagram
Model rambut ala Park Seo Joon di drama Korea Itaewon Class ini juga diprediksi akan tren di 2021. Model rambut ini kerap dinamai bowl cut atau berpotongan menyerupai mangkok di bagian poni. Sementara bagian samping kanan dan kirinya terlihat lebih tipis. Bagaimana, tertarik mencoba model rambut ini?

3. Slicked back undercut

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (3)
Ilustrasi Model Rambut Slicked Back Undercut Foto: Instagram
Model rambut pendek pria yang satu ini terbilang timeless. Gaya rambut ini juga selalu berhasil membuat penampilan pria terlihat rapi dan sophisticated. Untuk menciptakan model rambut ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyisir rambut ke bagian belakang. Saat menata rambut seperti ini, pastikan kamu memakai pomade atau hair gel agar tampilannya lebih slick dan clean!

4. Model rambut top knot

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (4)
Ilustrasi Model Rambut Top Knot Foto: Instagram
Model rambut pria yang dikenal sebagai gaya tradisional masyarakat Jepang ini juga diprediksi akan tren di 2021. Model rambut top knot memiliki karakteristik bagian sisi kanan, kiri, dan belakang yang terlihat lebih tipis. Sedangkan di bagian atas dibiarkan memanjang agar bisa dikuncir membentuk bun. Untuk kamu yang ingin tampil edgy di 2021, kamu bisa mencoba model rambut ini!

5. Pompadour

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (5)
Ilustrasi Model Rambut Pompadour Foto: Instagram
Bosan dengan gaya rambutmu yang sekarang? Kamu bisa mencoba model rambut pompadour ala Nick Jonas berikut ini. Gaya rambut ini identik dengan jambul yang naik ke atas. Selain itu, model rambut ini juga bisa membuat pria terlihat rapi secara instan. Untuk menciptakan model rambut pompadour, kamu perlu membutuhkan produk styling berupa pomade.

6. High top fade

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (6)
Ilustrasi Model Rambut High Top Fade Foto: Instagram
Buat kamu yang memiliki rambut keriting, kamu bisa mencoba model rambut yang satu ini. Mengutip All Things Hair, high top fade sempat populer di era 1980 sampai 1990-an. Kala itu, aktor Will Smith mempopulerkannya di dalam serial televisi The Fresh Prince of Bel-Air.
Model rambut ini bisa memberikan kesan segar dan rapi pada tampilan kamu. Selain itu, high top fade juga bisa mempertegas bentuk wajah kamu misalnya di bagian rahang.

7. Comma hair

7 Model Rambut Pendek Pria 2021 yang Diprediksi Akan Menjadi Tren (7)
Ilustrasi Model Rambut Comma Hair Foto: Instagram
Model rambut pendek pria 2021 yang diprediksi akan tren terakhir adalah comma hair. Disebut comma hair, karena model rambut ini memperlihatkan bagian depan rambut yang melengkung ke dalam menyerupai tanda koma. Model rambut ini juga dipercaya bisa membuat garis rahang lebih tegas, dan wajah lebih kecil dan runcing. Pantas saja jika rambut ini begitu populer di kalangan idol Korea ya!
Itulah tujuh model rambut pendek pria 2021 yang diprediksi akan menjadi tren. Dari ketujuh model rambut pendek di atas, mana yang jadi favorit kamu?
(mc/yud)

Share :

Baca Juga

Pemprov Sumut Bahas Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19

News

Pemprov Sumut Bahas Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19
IHSG Melanjutkan Penguatan di Perdagangan Rabu (2/6)

Ekonomi

IHSG Masih Cenderung Konsolidasi

News

Bakhtiar Berang Ada Oknum OKP Diduga Lakukan Pemerasan Berkedok Pelantikan

News

Kapolres Tanjungbalai ajak Tokoh Agama Jaga Toleransi

News

Ini Kata Bobby Nasution Soal Dukungan Skuat PSMS Medan
Penerapak PPKM Darurat Baiknya Harus Humanis

News

Penerapak PPKM Darurat Baiknya Harus Humanis
Kapolda sumut dukung program kerja kapolri

News

Dukung 100 hari kinerja Kapolri, Kapolda Sumut dan Jajaran Ikuti Commender Wish Secara virtual. 
Samsung Galaxy A32 dengan jaringan 5G

News

Harga Samsung Galaxy A32 Versi 5G di Indonesia Beserta Spesifikasinya